Tentang Kami


Riauperistiwa.co.id mempersilakan pengelola media massa, cetak, elektronik dan online mengutip berita teks atau berita foto dari situs ini dengan menyebut sumber berita.

Penyebutan disarankan langsung dikutip dalam berita dengan mencantumkan Riauperistiwa.co.id dan tidak melakukan penyingkatan sumber berita.

Bagi media yang mengutip berita Riauperistiwa.co.id tanpa menyebut sumber berita, redaksi akan menyampaikan somasi dan melakukan penuntutan secara Hukum.

Redaksi menerima tulisan yang bersipat umum, tidak menghina, tidak menghujat, tidak menimbulkan konflik serta tidak berbau SARA.

Tulisan yang masuk harus di lengkapi identitas diri dan tetap melalui proses editing dengan tidak mengurangi maksud dan tujuan.

Wartawan Riauperistiwa.co.id dalam melaksanakan tugas di lengkapi dengan kartu identitas, surat tugas dari Redaksi dan nama tercantum dalam box Redaksional.

Wartawan Riauperistiwa.co.id dilarang meminta atau menerima imbalan dalam bentuk apapun selama menjalankan kegiatan Jurnalistik.

Untuk informasi, kritik dan saran terkait pemberitaan silakan menghubungi Redaksi Riauperistiwa.co.id

Tertanda :

Pemimpin Redaksi