Melalui Partai Demokrat, Cahyo Buka Pendaftaran Bacaleg Periode 2024-2029

Melalui Partai Demokrat, Cahyo Buka Pendaftaran Bacaleg Periode 2024-2029

Dumai, (Riauperistiwa.com)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Dumai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Periode 2024-2029. Launching pendaftaran perdana pendaftaran Bacaleg dilakukan di Sekretariat DPC Jalan Jenderal Sudirman. 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC Kota Dumai Prapto Sucahyo dan didampingi Hariadi Suparlan selaku Sekretaris pada Senin, 08/08/2020). Bagi yang berminat menjadi Bacaleg melalui Partai Demokrat diharuskan mengisi formulir yang telah disediakan oleh Panitia Pendaftaran.

Terpantau oleh awak media, hampir keseluruhan pengurus DPC, PAC dan Ranting Demokrat Kota Dumai hadir pada acara tersebut. Dalam sambutannya Ketua DPC yang akrab disapa Cahyo menghimbau kepada seluruh kader agar sesegera mungkin mengembangkan sayap di semua Daerah Pemilihan (Dapil).

"Saya himbau agar seluruh kader Demokrat mengembangkan sayap untuk membesarkan Partai agar lebih besar lagi, karena kedepannya kursi Legislatif untuk Kota Dumai bertambah, jika sekarang hanya 30 kursi nantinya akan menjadi 35 kursi". ungkap pria yang akrab disapa Cahyo tersebut.

Tambahnya "Partai Demokrat di Kota Dumai bertekad untuk menambah jumlah kursi perwakilan di Legislatif, karena itu dibutuhkan kerjasama dan kerja kerasnya, apalagi Ketua DPD kita mas Agung termasuk tokoh muda yang sangat di perhitungkan dalam blantika perpolitikan di Wilayah Riau dan hal itu didukung hasil poling beberapa Lembaga Survei".

"Menjadi target dan tujuan kita agar elektabilitas beliau (Ketua DPD) semakin naik, begitupula untuk Ketua Umum (Ketum) mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Demokrat Kota Dumai mendukung beliau sebagai calon Presiden periode mendatang, karena itu berharap agar seluruh kader bersatu padu dalam memajukan partai Demokrat". tutupnya.

Seperti diketahui Agung Nugroho Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau salah satu sosok digadang-gadang menjadi Rising Star dimasa mendatang. Begitu juga nama AHY menjadi salah satu sosok kuat sebagai calon Wakil Presiden pada Pilpres tahun 2024. Bahkan beberapa Lembaga Survei Nasional merilis Partai Demokrat Elektabilitasnya terus meningkat.***(RPC)