'Mantap dan Luar Biasa' Usai PKL, Mahasiswa/i Ucapkan Terima Kasih Kepada Staf dan Karyawan PTPN V Kebun Sei Tapung

'Mantap dan Luar Biasa' Usai PKL, Mahasiswa/i Ucapkan Terima Kasih Kepada Staf dan Karyawan PTPN V Kebun Sei Tapung

Rokan  Hulu, RPC

Untuk meningkatkan kompetensi serta profesionalisme para  mahasiswa/i dalam mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama menjalani pendidikan di bangku kuliah, mahasiswa/i Politeknik LPP3M Medan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di lingkungan Kantor PTPN V Kebun Sei Tapung Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Sebagai Lembaga Pendidikan Vokasional, PKL mahasiswa/i Politeknik LPP3M Medan bertujuan untuk mengimplementasikan serta mengembangkan keilmuannya dalam dunia kerja yang berhubungan langsung dengan masyarakat agar dapat turut berpartisipasi memecahkan persoalan maupun permasalahan yang ada khususnya di Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Maneger PTPN V Kebun Sei Tapung Umar S Siregar melalui Asper SM  Nasurion menyampaikan, pada saat melaksanakan tugas (PKL) lakukanlah dengan penuh tanggung jawab dan disiplin. Aplikasikan semua ilmu yang didapat dari PTPN V selama masa pendidikan sehingga kedepannya akan lebih maju.

"Dengan telah selesainya PKL mahasiswa/i Politeknik LPP3M Medan yang turut membantu dan memberikan semangat kepada staf dan karyawan  PTPN  V dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, kita sangat terbantu dalam tugas karena adanya kebersamaan dalam menjalankan tugas  dan pekerjaan yang ada dilingkup Kebun Sei Tapung", imbuhnya. 

Miranda Purba, salah satu mahasiswi yang baru menyelesaikan PKL pada Jum'at (19/08/2022) kemari menyampaikan ucapan terima kasih karena staf dan karyawan PTPN V kebun Sei Tapung telah membuka pintu lebar untuk para mahasiswa/i dalam program pendidikan.

"Terimakasih atas bantuan dan bimbingan  selama PKL. Staf dan karyawan kebun Sei Tapung sangat perhatian kepada mahasiswa maupun mahasiswi yang melaksanakan PKL tahap demi tahap menuju pendidikan yang  akan  dilanjutkan. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih  kepada Asum Distrik bapak Azhar Pulungan. Semoga ilmu yang saya serap kelak bisa berguna dan dapat mengabdi bagi  nusa dan bangsa", ujar Miranda Purba.
 
Sementara Asper SM  Nasution menyampaikan, ada pertemuan pasti ada  perpisahan.

"Semoga Miranda Purba selalu dilindungi Yang Maha Kuasa dimanapun  berada dan selalu tetap mendekatkan diri dengan  sang pencipta.

Dengan penuh haru, staf  dan karyawan PTPN  V kebun Sei Tapung foto bersama melepas mahasiswa/i PKL Politeknik LPP3M Medan. (Elisman Purba)