Ihwan Lubis Siap Maju Pileg 2024 Kota Dumai, "Energi Baru Menuju Perubahan, Bersama Kaum Muda"

Ihwan Lubis Siap Maju Pileg 2024 Kota Dumai,

Kota Dumai, RPC
Memasuki tahun politik jelang digelarnya Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Februari 2024 mendatang, para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Kota Dumai mulai bermunculan.

Tidak sedikit kaum muda dengan komitmen tinggi yang mulai menampakkan diri siap untuk bersaing merebut simpati masyarakat di Dapilnya masing-masing.

Meski pemilihan calon legislatif (Caleg) masih lama, namun sejumlah figur atau tokoh sudah mulai bermunculan menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pesta demokrasi pemilahan legislatif (Pileg) pada 14 Febuari 2024 mendatang.

Salah seorang tokoh muda dan pendatang baru, Ihwan Lubis menyatakan keseriusannya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kota  Dumai pada Pileg 2024 mendatang.

Meski sebagai pendatang baru dipanggung politik, Ihwan Lubis menyatakan siap bersaing dan maju membawa aspirasi berbagai lapisan masyarakat sampai ke kursi legislatif priode 2024-2029.

Ihwan Nazli Hasan Lubis Putra asli kelahiran daerah Kota Dumai dari Kecamatan Dumai Kota, Dengan mengusung “Energi Baru Menuju Perubahan Bersama Kaum Muda”, menyatakan kesiapannya untuk turun ke gelanggang Pileg 2024 mendatang di Dapil Kecamatan Dumai Kota melalui Partai Perindo.

“Insya Allah, dengan niat yang tulus dan ikhlas, dengan ini saya siap apa bila Masyarakat Kota Dumai khusus nya masyarakat Kecamatan Dumai Kota  menginginkan saya untuk maju di Pileg 2024 mendatang melalui partai Perindo, Tentunya saya sebagai Kader partai perindo juga perlu menunggu arahan dari pimpinan saya” kata pria muda ini pada, Rabu (08/02/2023).

Lebih lanjut Ihwan Lubis menyampaikan, untuk bisa mendudukkan putra-putri terbaik di wilayah Dapil nya untuk menjadi perwakilan di DPRD Kota Dumai tahun 2024 mendatang, perlunya komitmen serta kekompakan bagi masyarakat Kota Dumai khusus nya Kecamatan Dumai Kota.

“Kalau kita memilih orang hanya karna berdasarkan keuntungan yang kita dapatkan saat pemilihan nanti, biasanya akan besar kemungkinan kita kecewa saat yang dijagokan itu terpilih nantinya. Oleh karena itu, saya mengajak, kalau seandainya selama ini ada yang seperti itu, mulai sekarang kita coba pakai cara lain yang lebih elegan dengan orang-orang yang punya niat baik dan bisa berkomitmen, mudah-mudahan kalau terpilih perwakilan kita yang seperti itu maka dia akan berjuang dengan ikhlas untuk masyarakatnya,” papar Ihwan Lubis.

Sebagai putra daerah asli kelahiran Kota Dumaj, pria yang juga dikenal dengan sapaan Bang Lubis ini mengaku sangat mengimpikan bisa membangun wilayah Kota Dumai secara merata dan membantu masyarakat kecil, karna menurut nya ia sangat paham apa yang di butuhkan masyarakat kecil, karna ihwan sendiri terlahir dari keluarga yang sederhana, maka dari itu dia membutuhkan kewenangan anggota legislatif untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat kecil.

“Tentunya banyak cara untuk kita bisa membangun daerah, termasuk juga melalui media massa yang selama ini menjadi sarana saya untuk menyebar luaskan informasi positif terkait daerah dan memperjuangkan hak masyarakat kecil, Tetapi melalui kewenangan seorang anggota legislatif, tentunya itu bisa lebih besar dan bisa kita manfaatkan untuk meratakan pembangunan dan menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan”. Tambah Ihwan Lubis lagi.

Ya, Ihwan Lubis memang punya rekam jejak yang cukup mentereng di bidang media massa, Dengan keuletannya dalam membangun jaringan, ia bahkan dipercaya untuk menjadi Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Dumai Kota.***