Ajang Silaturahmi DPD Partai Perindo Bengkalis Ke KPU, Bawaslu, Dan Kesbangpol

Ajang Silaturahmi DPD Partai Perindo Bengkalis Ke KPU, Bawaslu, Dan Kesbangpol

Bengkalis, RPC

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bengkalis menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), dan Kesbangpol pada, Senin (20/02/23).

Kedatangan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten  Bengkalis Dapot Hutagalung beserta Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Bona Ventura dan jajaran DPD Perindo Bengkalis ini Bertujuan memperkenalkan jajaran kepengurusan partai baru, yang di berikan Surat Keputusan (SK) Pada, (11/02) lalu oleh DPW Perindo Provinsi Riau.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus Partai Perindo DPD Bengkalis ini diterima langsung oleh Ketua KPU Elma Wati.

Ketua DPd Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Gutagalung yang  mengatakan DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis saat ini sedang berbenah di internal pengurus dan memperkenalkan jajaran kepengurusan baru serta silaturahmi sekaligus meminta arahan tentang Tahapan dan Regulasi Pemilu.

"Ini sudah menjadi kewajiban partai dan juga sebagai tahapan kelengkapan secara administrasi, karena ini adalah syarat yang harus dipenuhi ke KPU, selain itu kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kepengurusan jajaran DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis" ungkap Dapot Hutagalung pada Senin, (21/02).

“Kita mengantarkan SK susunan pengurus yang baru reshuffle ke KPU Kabupaten Bengkalis, Saat ini kami sedang mengevaluasi susunan pengurus mulai dari tingkat kecamatan sampai dengan kelurahan guna kelengkapan tahapan administrasi, sekaligus meminta arahan terkait tahapan dan Regulasi Pemilu” Tambah Dapot Hutagalung.

Sementara itu, Usman kordiv Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Humas (BAWASLU) Kab. Bengkalis menjelaskan bahwa kehadiran jajaran DPD Partai Perindo Menyambangi Kantor Bawaslu untuk memperkenalkan Kepengurusan baru dan berdiskusi terkait Persiapan Pemilu.

"Terkait kunjungan ketua Partai Perindo beserta rombongan kemarin hanya sebatas silaturahmi saja, Yang kebetulan ada perubahan kepengurusan di Jajaran partai perindo kab. Bengkalis, Selain itu ya diskusi ringan terkait dengan persiapan pemilu tahun 2024, Terutama soal tahapan pemilu yang sedang berjalan pada saat ini". Tutup nya Pada Selasa, (21/02/23)****