Tokoh Masyarakat Melayu H Awaludin 'Panglimo Gedang' Dukung Perjuangan Politik DPD Partai Perindo Dumai

Tokoh Masyarakat Melayu H Awaludin 'Panglimo Gedang' Dukung Perjuangan Politik DPD Partai Perindo Dumai

Kota Dumai, RPC

DPD Partai Perindo Dumai melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat Melayu, H Awaludin atau yang akrab disapa Panglimo Gedang. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh Masyarakat Melayu di Kota Dumai.

Kedatangan jajaran pengurus yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan di sambut hangat oleh H Awaludin di sebuah warung kopi jalan Patimura pada hari Kamis (09/03/2023).

Kunjungan DPD Partai Perindo Kota Dumai Bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para tokoh sekaligus meminta dukungan dan wejangan untuk persiapan pada perhelatan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sa'at di konfirmasi, Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan di dampingi oleh Sekretaris Hariawan dan Bendahara Ir Sarma Aries Lumban Gaol.

"Tujuan kunjungan kami kepada tokoh masyarakat Melayu dumai yaitu H.Gedang untuk menjalin silaturahmi dan meminta wejangan atau nasehat kepada tokoh tokoh masyarakat Melayu Kota Dumai Menjelang Pemilu yang akan datang", ungkap Antonius Nainggolan.

Dikesempatan yang sama, H Gedang mendukung penuh perjuangan politik Partai Perindo karena menurutnya, Partai Perindo Kota Dumai menjunjung nilai - nilai adat dan budaya Melayu karena memakai tanjak.

"Saya mendukung penuh perjuangan Politik DPD Partai Perindo Kota Dumai karena menjunjung nilai - nilai budaya Melayu dengan memakai tanjak", ungkap H Gedang.

"Tanjak merupakan simbol budaya masyarakat Melayu yang perlu di pertahankan dan di bangkitkan. Pelestarian dan pengenalan tanjak di Kota Dumai demi mewujudkan masyarakat Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Partai Perindo Kota Dumai mewujudkan penguatan nilai - nilai budaya Melayu menuju terciptanya masyarakat Kota Dumai yang berkarakter serta peningkatan kualitas pemahaman nilai - nilai budaya dan kearifan lokal", tutup Panglimo Gedang.***