Dalam Ops Bina Kusuma LK Tahun 2023, Polwan Polres Rohul Giat Sambang Dan DDS Dengan Masyarakat Pasir Pengaraian

Dalam Ops Bina Kusuma LK Tahun 2023, Polwan Polres Rohul Giat Sambang Dan DDS Dengan Masyarakat Pasir Pengaraian

Rokan Hulu, RPC

Dalam Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning (LK) Polres Rokan Hulu  (Rohul) Tahun 2023, Polwan Polres Rohul Brigadir Lisnawati SH, melakukan sambang dan Door To Door Sistem (DDS) Di Kelurahan Pasir Pengaraian Jumat (17/3/2023)

Dalam kesempatan itu, Brigadir Lisnawati SH yang notabene, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Pengaraian melaksanakan sambang  dan DDS terhadap Masyarakat, baik itu Bapak-Bapak  maupun Ibuk-Ibu  di Lingkungan Kelurahan Pasir Pengaraian.

Di tempat terpisah, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Syafaruddin SH membenarkan Personilnya, dalam Ops Bina Kusuma LK 2023, melalui pendekatan kepada Masyarakat dengan mendengarkan informasi yang berkembang di tengah-tengah Masyarakat.

"Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Masyarakat dengan adanya isu yang beredar di media sosial tentang penyakit Masyarakat, Premanisme, Perjudian, Protitusi , Knalpot Brong," tutur AKP Syafar.

"Agar tetap bijak menggunakan media sosial, jangan mudah menyebarkan berita hoax yang dapat meresahkan Masyarakat tetap hati-hati dan waspada dengan isu tersebut," paparnya lagi.

Sementara itu, Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH, menyampaikan dalam Ops Bina Kusuma LK Polres Rohul Tahun 2024, Polri menghimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan pesta atau hajatan agar tetap mengurus surat izin keramaian

"Personil menghimbau kepada Masyarakat agar tidak melakukan Pungutan Liar (Pungli)," ujarnya 

"Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Pasir Pengaraian," pungkas Aipda Mardiono mengakhiri.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. ***EP