Zulfahrianto SE Gelar Syukuran Jelang Ramadhan 1444 H Dan Memasuki Rumah Baru

Zulfahrianto SE Gelar Syukuran Jelang Ramadhan 1444 H Dan Memasuki Rumah Baru

Rokan Hulu, RPC

Zulfahrianto SE, tokoh masyarakat Rohul sekaligus pengusaha sukses dan juga sebagai kepala desa  Sontang kecamatan Bonai Darussalam mengadakan kegiatan Khatam dan Khitanan serta syukuran menempati rumah baru selama dua hari berturut - turut, Sabtu sampai dengan Minggu (18-19/3/2023).

Syukuran dan menempati rumah baru ini juga sekaligus digelar acara khitanan sang putra M Iqbal Darussalam dan Khatam Al-Quran putrinya Desra Adinda Putri.

Acara syukuran Kepala Desa Sontang yang akrab disapa Anto Sontang ini dihadiri sanak keluarga, rekan bisnis, tamu kehormatan serta masyarakat terdekat .

"Syukur alhamdulillah, rumah baru kami ini sudah bisa ditempati. Semoga menjadi tempat tinggal yang berkah bagi keluarga kami”, imbuhnya.

Diungkapkannya sembari berharap, semoga dengan menempati rumah baru ini keluarga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Dan semoga anak – anak kami diberikan kesehatan, pintar, cerdas, berakhlak mulia. Menjadi anak – anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa serta berbakti kepada kedua orang tua.

Tampak dalam acara syukuran itu, Zulfahrianto SE dan keluarga ditambah dengan hadirnya orang - orang hebat di negeri yang berjuluk Negeri Seribu Suluk, kerabat dekat dan rekan bisnisnya pengusaha sukses Propinsi Riau Dedi Handoko, anggota DPR RI Drs,Achmad M.Si beserta isteri Hj Maghdalisni dengan suasana yang penuh rasa syukur dan hati senang.

Dibaringi ucapan do'a selamat yang dihadiahkan untuk Zulfahrianto SE dan keluarga besarnya terus diucapkan .

"Selamat atas rumah barunya semoga berkah. Keluarga menjadi sakinah, mawadah, warohmah. Rumah ku adalah surga ku, Aamiin Ya Robbal 'Alamiin”, tutur anggota DPR RI Drs H Achmad M.Si, yang merupakan mantan Bupati Rohul dua periode.(***EP)