Operasi Tertib Ramadhan LK 2023, Kapolsek Tambusai Pimpin Patroli Di Pasar Dalu - Dalu

Operasi Tertib Ramadhan LK 2023, Kapolsek Tambusai Pimpin Patroli Di Pasar Dalu - Dalu

Rokan Hulu, RPC

Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK)  Tahun 2023, dipimpin Kapolsek Iptu Efendi Lupino SH bersama Personilnya, patroli dan pengamanan Pasar Ramadan di Pasar Ramadhan di Kelurahan Tambusai Tengah Dalu-dalu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (26/3/2023).

Atas hal ini, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Iptu Efendi Lupino SH  menyampaikan patroli dan pengamanan  Pasar Ramadhan dengan sasaran giat  Masyarakat pedagang maupun pengunjung yang sedang melakukan Jual beli di Pasar Ramadhan untuk persiapan berbuka Puasa.

"Patroli tujuan dari giat itu,  agar para warga yang melakukan jual beli di pasar Ramadhan merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran Polisi," kata Eks Paur Humas Polres Rohul ini 

"Selain itu kita harapkan bisa menampilkan sosok Polisi yang agamis dalam rangka meningkatkan trust Publik," katanya

Lanjutnya, termasuk  mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan jual beli di pasar Ramadhan di Pasar Ramadhan di Kelurahan Tambusai Tengah Dalu-dalu.

"Khususnya, mencegah kemacetan dan Laka Lantas, Alhamdulilah, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif," pungkas Iptu Efendi Lupino mengakhiri.***EP