Diikuti Ratusan Peserta, PB Sejati Dan Bank Riau Kepri Juara Open Turnamen Badminton Kajari Rohul Cup 2023

Diikuti Ratusan Peserta, PB Sejati Dan Bank Riau Kepri Juara Open Turnamen Badminton Kajari Rohul Cup 2023

Rokan Hulu, RPC

Penutupan Open Turnamen Badminton Kajari Rohul Cup 2023, Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023, di GOR Fortuna Pasir Pengaraian,  Senin  (17/7/2023) sekitar pukul 10.00 Wib.

Adapun tema kegiatan tersebut "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis, Mengawal Pembangunan Nasional" langsung ditutup  Bupati Rohul H Sukiman, dihadiri  Wabup  H Indra Gunawan, Kajari  Fajar  Haryowimbuko  SH, MH,  Ketua  DPRD Novliwanda Ade Putra ST, Kapolres AKBP Budi Setiyono  SIK MH.

Kemudian, Dandim 0313 KPR diwakili  Pabung Rohul Mayor Inf  Andre  Suardi S Sos, Ketua Pengadilan Negeri (PN)  Pasir Pengaraian   Rony Suata, SH MH, Kalapas Pasir Pengaraian  diwakili Kasubbag TU Erpis  Candra, SH MH, Ketua DPRD,  Kepala Dinas, Badan Kantor  se Rohul serta dari Intansi Pemerintah, BUMN dan Bank se Rohul.

Kegiatan tersebut di awali dengan menyaksikan Pertandingan Exibisi pertandingan antara pejabat kehormatan yaitu Tim Kapolres Rohul bersama Wakil Bupati Rohul VS Kajari Rohul bersama Ketua Pengadilan Negeri

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan Pertandingan  Partai Final  yaitu Inspektorat Kabupaten Rohul Vs Bank Riau (Antar Instansi) dan PB Sehati Vs PB Koteng (Umum)

Usai pertandingan itu, Disampaikan, Kajari Rohul  Fajar Haryowimbuko SH MH  saat ini ada sekitar 200 orang yang mengikuti Turnamen ini yang berasal dari Instansi dan Umum

"Saya ucapkan terimakasih terhadap semuda pihak yang turut membantu mensukseskan acara ini," katanya

"Kami berhadap kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk kebangkitan olahraga di Kab. Rokan Hulu, bukan hanya olahraga Badminton tapi juga seluruh cabang olahraga di Kab. Rokan Hulu," lanjutnya.

Dalam  kesempatan yang sama,  Bupati H Sukiman dirinya melihat ada 100 pasangan yang mengikuti open turnamen ini. Sebab Olahraga badminton cukup banyak diminati  Masyarakat Kabupaten Rohul.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu kesuksesan acara ini, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar," katanya

"Saya ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023, semoga Kejari Rokan Hulu selalu sukses kedepannya," katanya.

Adapun pemenang pada pertandingan Open Turnamen Badminton Kajari Rohul Cup 2023
Kategori Instansi, Juara 1 Bank Riau Kepri, Juara 2  Inspektorat Rohul , Juara 3 Polres Rohul dan  UPTD Dikpora Rambah Samo

Sementara untuk Kategori Umum, Juara 1 PB Sejati, Juara 2 PB Koteng dan Juara 3 bersama  PB Buana dan PB Sejati

Giat tersebut berakhir pada pukul 12.30 Wib, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. ***EP