Bupati H Sukiman Pimpin Giat Senam Bersama PemKab Rohul, Dalam Momen Hari Bhayangkara Ke 77 Dan HBA Ke 63

Bupati H Sukiman Pimpin Giat Senam Bersama PemKab Rohul, Dalam Momen Hari Bhayangkara Ke 77 Dan HBA  Ke 63

Rokan Hulu, RPC

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH, mendampingi Bupati H Sukiman, Wabup H Indra Gunawan dan Kajari Fajar Haryowimbuko, SH MH dalam kegiatan Senam Bersama PemKab Rohul dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dan Hari Bhakti Adhyaksa  (HBA) Ke 63 Tahun 2023.

Senam bersama tersebut digelar Kamis (20/7/2023) sekitar pukul 07.30 Wib, di Halaman Kantor Bupati Rohul, dihadiri Dandim KPR 0313 diwakili Pabung Wilayah Rohul Mayor Andre Suardi S Sos, Ka Lapas Kelas IIb Pasir Pengaraian diwakili Kasubag TU Ervis Candra, SH MH.

Terpantau ikut  dalam kegiatan itu, Waka Polres Rohul Kompol Erol Ronny Risambessy  SIK, MM, Sekda  Rohul Muhammad Zaki S.
STP M Si, Asisten I, II dan III Pemkab Rohul,  Para Pejabat Teras Polres Rohul, Para Kepala Dinas, Para Kabag di Kabupaten Rohul,  seluruh Personil Polres Rohul, Pegawai Kajari Rohul dan PNS Rohul.

Terpantau, rangkain kegiatan Apel Bersama bersama  dipimpin  Bupati Rohul H Sukiman, dalam amanatnya,  menyampaikan, semoga Kepolisian dan Kejaksaan semakin maju dan melaksanakan tugas sebaiknya.

"Apel dan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 dan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63,  diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan antar lembaga pemerintahan dan OPD," kata Bupati H Sukiman

"Ucapan terima kasih kepada Kapolres Rohul yang berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan donor darah. Saya mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Polri dan Kejaksaan Negri Rohul," terangnya.****

Kegiatan Senam Bersama berakhir, sekitar pukul 09.00 Wib, dilanjutkan dengan Coffee Morning. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul