Kapolres Rohul Serahkan Piala Dan Piagam Penghargaan Juara 3 Lomba Polisi Cilik se Jajaran Polda Riau

Kapolres Rohul Serahkan Piala Dan Piagam Penghargaan Juara 3 Lomba Polisi Cilik se Jajaran Polda Riau

Rokan Hulu, RPC

Apel pemberian penghargaan kepada Personel Polres Rokan Hulu (Rohul)  langsung dipimpin  Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH, Senin (24/7/2023) sekitar  pukul 08.00 Wib di Halaman Mako Polres Rohul.

Giat tersebut, dihadiri Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan,  Kabag SDM Polres Rohul AKP Sodarman Sinaga, SH, para Kasat, Kasi, Kasubbag, Perwira,  Kapolsek Jajaran,  Personil Polres Rohul dan Polisi Cilik (Pocil) Polres Rohul.

Terpantau kegiatan di awali dengan Komandan Apel memasuki Lapangan Apel dan langsung mengambil alih Pasukan, Pimpinan Apel memasuki Lapangan Apel, Pasukan disiapkan.

Kemudian, penghormatan Pasukan kepada Pimpinan Apel, laporan Komandan Apel kepada Pimpinan Apel, Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya mengambil tempat dan laporan.

Tak kalah menariknya, Ketika itu saat penampilan Polisi Cilik Polres Rohul,  Binaan Sat Lantas Polres Rohul pada Lomba Hari Bhayangkara ke - 77 mendapatkan Juara 3 se Jajaran Polda Riau, dilanjutkan dengan  penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Kapolda Riau Juara 3 Lomba Polisi Cilik se Jajaran Polda Riau oleh Danton Pocil kepada Kapolres Rohul.

Kemudian, dilakukan penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan dari Kapolres Rohul kepada para Polisi Cilik Polres Rohul, selanjutnya penyerahan Piagam Penghargaan dan Reward kepada Pelatih Polisi Cilik Polres Rohul.

Dalam kesempatan itu, arahan Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK MH, mengajak untuk senantiasa memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, sebab masih diberikan Apel Jam Pimpinan dan apresiasi Polisi Cilik dan Penghargaan dari Lemkapi.

"Ini semua berkat kerjasama kita semua khusus nya Anggota Polres Rokan Hulu, dan ini semua wujud kerja keras kita semua," kata AKBP Budi Setiyono SIK zmH

Lanjutnya, arahan dari Kapolda Riau laksanakan kegiatan preentif dan preventif dan tingkatkan kegiatan Patroli R2 dan R4

"Kemudian Intelijen lakukan deteksi dini dan apa kerawanan yang ditimbulkan dan intelijen lebih solid lagi dan antisipasi menjelang masa Politik," tuturnya

"Untuk atensi masalah Karhutla di daerah kita masih rawan, kita sama-sama berdoa semoga Karhutla tidak ada, dan setiap 2 Minggu sekali melaksanakan rapat koordinasi instansi terkait," imbuh Kapolres.

Masih AKBP Budi, menjelaskan terkait pemberian penghargaan kepada Personel Polres Rohul yang memiliki prestasi dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas.

"Atas prestasinya dan dedikasinya melakukan pelatihan terhadap Pocil tingkat SD Polres Rohul," katanya.

Sehingga Polisi Cilik (Pocil) Polri Rohul sambung, AKBP Budi, berhasil meraih Juara Tiga Tingkat Satwil Jajaran Polda Riau dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 77 Tahun 2023.

Di tempat yang sama, Kasi Humas Polres Rohul merincikan ada Personil yang memperoleh penghargaan tersebut, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Rohul Aipda Yhosep Rizal, Ba Sat Lantas Polres Rohul Brigadir Riza Gusmira, Ba Sat Lantas Polres Rohul Bripda Salma Shabira Atifa, Ba Sat Lantas Polres Rohul Bripda Sulthan Andri Maulana Riza dan PHL Sat Lantas Polres Rohul Dedi Irawan SE.***

"Kegiatan berakhir sekira pukul 09.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas Aipda Mardiono Pasda SH mengakhiri.

(Humas Polres Rohul)