Penyerahan SK, H Sukiman Resmi Nakhodai DPC Gerindra Rohul Periode 2023 - 2028

Penyerahan SK, H Sukiman Resmi Nakhodai DPC Gerindra Rohul Periode 2023 - 2028

Rokan Hulu, RPC

H Sukiman kembali mendapat kepercayaan dari Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) karena secara resmi menerima SK (Surat Keputusan) dari DPP Partai Gerindra.

SK sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohul diserahkan langsung oleh Harwendro Adityo Dewanto sebagai Kepala Bidang kepengurusan DPP di kantor DPC Gerindra jalan Tuanku Tambusai Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Jum'at, 04/08/2023) sore.

Harwendro Adityo Dewanto memberikan langsung SK tersebut kepada H Sukiman sebagai amanah yang disaksikan oleh sejumlah pengurus DPC bersama pengurus PAC Rokan Hulu.

Prosesi serah terima kepengurusan kepada H Sukiman didampingi Sekretaris Abdul Halim dan Bendaharanya Fatrun Rahman dan direncanakan langsung akan menggelar rapat konsolidasi bersama sejumlah pengurus DPC Rokan Hulu .

SK yang diserahkan DPP Partai Gerindra bernomor: 08/01 /37/KPTS/DPP-Gerindra/2023 tentang Susunan Personalia DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau sekaligus mencabut SK DPP Partai Gerindra nomor 07/0259/KPTS/DPP tertanggal 5 Juli 2022 yang dinyatakan tidak berlaku lagi.

SK itu ditanda tangani langsung Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum H Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani di Jakarta pada bulan Agustus 2023 .

Ditempat yang sama, H Sukiman mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan amanah dan tugas di DPC dengan menguatkan struktur internal partai, konsolidasi di PAC, ranting dan anak ranting serta sayap partai untuk menghadapi Pemilu 2024, ungkap H Sukiman kepada puluhan wartawan usai menerima SK.

H Sukiman yang juga merupakan Bupati Rohul mengajak kepada semua pengurus dan anggota Partai Gerindra di Rohul agar bersatu dan bersama - sama membesarkan Partai Gerindra.

"Saya mengajak kepada segenap kader, mari kita bersama - sama memajukan partai Gerindra. Kita bersaudara dan satu tujuan untuk menjadikan Gerindra menang dan Prabowo Subiyanto Presiden RI di tahun 2024.

H Sukiman berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum Partai Gerindra sebagai calon presiden 2024. Selain itu, pihaknya akan mencari kader terbaik untuk Caleg di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketika ditanya berapa target kursi nanti di Pemilu 2024, H Sukiman targetkan 10 kursi dimana saat ini ada 8 kursi di DPRD Kabupaten Rokan Hulu, tegas mantan Dandim Inhil ini.

"Jadi, amanat dari DPP ini untuk  membuktikan kompetensi saya. Semoga bisa sukses memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024 dan Pak Prabowo menjadi Presiden 2024,” pungkasnya.(***EP)