Bupati H Sukiman Buka Open Turnamen Bola Kaki Di Rambah Tengah Hilir

Bupati H Sukiman Buka Open Turnamen Bola Kaki Di Rambah Tengah Hilir

Rokan Hulu, RPC

Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Rambah Tengah Hilir (RTH) CUP II Tahun 2023 Kecamatan Rambah dibuka secara resmi oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman ditandai dengan penendangan bola pertama didampingi Ketua DPR-RI Fraksi PDI-P Effendy Sianipar di Lapangan Hijau Simpatik Boter, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Senin (21/08/2023).

Terlihat tampak Hadir dalam Pembukaan Turnamen Sepak Bola RTH CUP II Tahun 2023 Kecamatan Rambah, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman didampingi Ketua TP PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman, Asisten II Ibnu Ulya M.Si, Ketua DPR-RI Fraksi PDI-P Effendy Sianipar, Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra,ST,M.Si, Sekretatis DPC Gerindra Abdul Halim,S.Ag,SH, Camat Rambah Zulfan Alwi SP, Ketua Koni Rokan Hulu Herry Islami,ST,MT, Kepala Desa RTH Rudi Hartono sekaligus Ketua Panitia, Kholifah H.Umar, Serta Ratusan Masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir.

Jalannya," open Turnamen Bergengsi ini atas dukungan penuh dari Fraksi  DPC Gerindra Rokan Hulu, dengan memberikan sumbangan untuk juara 1 dan 2 sebesar Rp.40.000.000 (40 jt). Juga Partisipasi Sumbangan Ketua DPR-RI Effendy Sianipar Sebesar 15 jt untuk Juara 3.

Selanjutnya ," Bupati Rokan Hulu H.Sukiman Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam acara pembukaan turnamen sepak bola yang diprakarsai oleh Pemuda Rambah Tengah Hilir ini.

Ditempat yang sama"Kepada para pemain, pelatih, dan official, saya mengucapkan selamat dan semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses." Ujar Sukiman.

Dalam turnamen sepak bola ini, Bupati Sukiman menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen ini baik panitia, pemain maupun wasit untuk menjunjung tinggi Sportivitas, fair play dan jujur,

Selain itu,"Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra menga juga bari rpesan kepada seluruh Panitia kiranya selama menjalan turnamen ini untuk senantiasa kompak dan solid begitu pula dengan seluruh peserta yang mengikuti turnamen kiranya dapat bermain dengan sportif sehingga bisa memberikan tontonan yang baik bagi para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.

Senada dengan itu, Kepala Desa Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono berharap kepada 78 Club Pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, kalah menang dalam kompetisi adalah hal yang biasa. Akan lebih meriah hendaknya , dengan hadiah yang lebih besar lagi, terima kasih kepada Pemkab Rohul, sponsor dan donatur, serta seluruh stakeholder dan elemen terkait,”lmbuhnya ,akhiri.***EP