Anggaran Dana Desa, Kades Kasikan Alhudri Dilaporkan ke Polres Kampar Dan Inspektorat

Anggaran Dana Desa, Kades Kasikan Alhudri Dilaporkan ke Polres Kampar Dan Inspektorat

Kampar, RPC

Alhudri selaku Kepala Desa (Kades) Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar dilaporkan ke Polres Kampar terkait dugaan penyalahgunaan anggaran Dana Desa (DD) pada beberapa waktu yang lalu.

"Iya pak, Kepala Desa Kasikan Alhudri sudah dilaporkan ke Polres Kampar dan Inspektorat," ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya kepada media ini, Selasa (30/8/2023).

Menurutnya, laporan masyarakat ke Polres Kampar tersebut terkait dengan penggunaan Dana Desa (DD) yang diduga telah terjadi penyimpangan.

Menanggapi adanya laporan masyarakat tentang dirinya ke Polres Kampar, Kepala Desa Kasikan Alhudri menyampaikan bahwa hal tersebut memang benar adanya.

"Memang ada laporan masyarakat tentang saya ke Polres dan saya mendapat informasi itu dari Inspektorat," kata Kades Alhudri belum lama ini.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Inspektorat sudah turun ke desa dan dirinya juga sudah diperiksa.

"Saya sudah diperiksa oleh Inspektorat dan sudah turun ke desa. Sekarang saya menunggu hasil pemeriksaan dari Inspektorat, kalau ada nanti temuan tentu harus ditindak lanjuti," pungkasnya. (***EP)