DPD Jarnas Rohul Terbentuk, Ratusan Relawan Siap Menangkan Anies - Muhaimin

DPD Jarnas Rohul Terbentuk, Ratusan Relawan Siap Menangkan Anies - Muhaimin

Rokan Hulu, RPC

Pengurus Jaringan Relawan Nasional (JARNAS) DPD Kabupaten Rokan Hulu dikukuhkan oleh Ketua Umum Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Provinsi Riau, Alpasirin S.IP. M.IP didampingi oleh Ketua Dewan Penasehat H.Suparman S.Sos.M.Si dan Ir H.Hafith Syukri MM bertempat di Posko Jarnas jalan Tuanku Tambusai Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Jumat (27/10/2023) Sore.

Di kesempatan itu Penasehat Jarnas Provinsi Riau Suparman kepada Wartawan menyampaikan bahwa masyarakat Rohul sangat antusias akan menangkan Anies Baswedan- Cak Imin sebagai Presiden mendatang “Saya optimis di pilpres 2024, Masyrakat Rohul akan memilih
Anies di atas 70 persen,” Katanya.

Sementara itu Ketua Umum Jarnas Riau Alpasirin menyampaikan "bahwa Jarnas merupakan salah satu Relawan pendukung Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Menurutnya, Anies Baswedan yang pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta memilik banyak kelebihan yang tidak dimiliki calon lain bahkan Kualitas kepemimpinannya bisa dilihat sampai saat ini.

Alpasirin juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi ke kabupaten/ kota untuk membentuk jaringan relawan yang lebih luas.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini, kami akan selesaikan pembentukan Jarnas Relawan Anies di beberapa kabupaten/kota lagi.

Adapun yang dikukuhkan sebagai Pengurus DPD JARNAS Kabupaten Rokan Hulu terdiri atas Penasehat H.Herman Tambunan, Ketua Irwan atau yang lebih dikenal dengan Panggilan Iwan Oje juga merupakan  Caleg DPRD Rohul Dapil 1 dari Partai Nasdem, sementara ditunjuk sebagai Sekretaris Abdul Hamid Daulay ST, Bendahara Sugiono dan Abdul Salam, untuk Korbid Jaringan Umar Usman, Korbid legal Hukum dan Advokasi Nasri Nasution SH, Korbid Media Fauzan Azima, dan Korbid Kepemudaan dan Mahasiswa Ali Usman Kimendu.

Selain itu Korbid Hubungan antar Lembaga Salman Alfarizi,Korbid data dan Informasi H.Maratua Daulay S.T, Korbid Kajian Isu dan Strategis Amin Mulya SH, Korbid Pemberdayaan Perempuan Hj Yurnalen dan Korbid Keagamaan Habib Asroiri Siregar BBA, MBA,dan banyak lagi kepala bidang lainnya dan dalam acara tersebut tampak dihadiri ratusan relawan Anies - Muhaimin yang memadati Posko tersebu(***EP/Top)