Rebut Jutaan Rupiah Plus Umroh Dilomba Karya Jurnalistik Polda Riau, Kapolres AKBP Budi : Pemenang Dari Polres Rohul Ada Bonus Tambahan

Rebut Jutaan Rupiah Plus Umroh Dilomba Karya Jurnalistik Polda Riau, Kapolres AKBP Budi : Pemenang Dari Polres Rohul Ada Bonus Tambahan

Rokan Hulu, RPC

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH  melakukan sosialisasi pemilu damai tahun 2024 melalui lomba karya jurnalistik yang diadakan Polda Riau.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Rohul Desa Suka Maju Kecamatan Rambah (Kamis, 30/11/2024).

Dalam sosialisasi itu, Kapolres AKBP Budi di dampingi Kasat  Reskrim AKP Dr Raja Kosmos Parmulais SH MH, Kasubsie Penmas Ipda Refly Setiawan Harahap SH, Kasubsie PDIM Aipda Mardiono Pasda SH dan lainnya.

"Ini Kesempatan yang bagus untuk diikuti. Di Rohul ada belasan organisasi wartawan dan bahkan ada ratusan wartawan. Kami mengajak Insan Pers berkontribusi aktif mengembangkan ide untuk mensukseskan Pesta Demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang," kata Perwira dengan pangkat dua melati di pundaknya ini.

"Dengan  berkembangnya ide maupun konsep, harapannya pemilu yang digelar bisa berlangsung dengan aman dan kondusif," sebut AKBP Budi lagi.

Lanjutnya, sosialisasi pemilu damai melalui lomba karya jurnalistik yang diadakan Polda Riau.

"Hal ini langsung di inisiasi bapak Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK MH dengan hadiah jutaan rupiah khususnya para juara dari Rohul baik Juara I, II dan III akan saya  tambahkan bonus," sebut Kapolres.

"Meskipun Polda Riau sudah menyiapkan banyak hadiah kejutan menarik yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah dan bahkan Umrah gratis bagi Jurnalis yang memenangkan perlombaan," ungkapnya.

"Ada Tiga kategori dalam lomba karya Jurnalistik tersebut yakni meliputi karya tulis, foto dan video," tutup AKBP Budi mengakhiri.***EP