Kapolsek Iptu Suheri Sitorus Beri Hadiah Bagi Para Siswa - Siswi Berprestasi di Tambusai Utara

Kapolsek Iptu Suheri Sitorus Beri Hadiah Bagi Para Siswa - Siswi Berprestasi di Tambusai Utara

Rokan Hulu, RPC

Suasana penuh keceriaan dan semangat terasa bagi siswa siswi tingkat SD,SLTP,SMA dan SMK ketika Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH memberikan hadiah kepada 
Para siswa - siswi yang berprestasi di Kecamatan Tambusai utara, kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Tambusai Utara Resort Rokan Hulu, Sabtu (23/12/2023) pagi.

Momen bersejarah ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para siswa-siswi,dan para orang tua karena Kini menjadi kesempatan bagi kepolisian untuk mengedukasi para siswa tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di kalangan pelajar serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat melalui lingkungan pendidikan, salah satu momen menarik dalam kegiatan itu adalah ketika Kapolsek memberikan hadiah kepada para siswa-siswi berprestasi

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono S.I.K MH melalui Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH mengucapkan terimakasih "Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu serta siswa - siswi yang telah menyempatkan waktunya hadir ke Polsek Tambusai utara dalam rangka Pemberian hadiah kepada siswa siswi tingkat SD,SLTP,SMA dan SMK yang berprestasi di Kecamatan Tambusai utara.

Pihaknya menghimbau kepada para orang tua untuk tetap aktif dalam mengawasi dan mengontrol terhadap anak-anak nya pada saat berada di dilingkungan rumah maupun pada saat akan pergi kesekolah hingga pulang dari sekolah", pintanya.

Ditempat yang sama perwakilan dari orang tua murid yakni Subur AW mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan personil Polsek Tambusai Utara yang telah mengundang anak-anak dan kami para orangtua untuk datang ke Polsek Tambusai utara dalam rangka pemberian hadiah kepada anak-anak kami sebagai siswa siswi yang berprestasi di Kecamatan Tambusai utara "Kami selaku para orangtua siswa siswi siap untuk bersama sama menjaga dan mendukung pemilihan umum Tahun 2024 agar berjalan aman dan damai", ujarnya.

Adapun siswa/i yang berprestasi dan menerima hadiah di Tingkat SMA dan SMK adalah Sifia Mulyadi Siswi SMA N 1 Tambusai Utara, dan dari SMK Negri 2 Tambusai Utara, adalah Silvia Dwi Agustina.

Untuk Tingkat SLTP, yakni Ayu Br Hasibuan Siswi SMP Negri 9 Tambusai Utara, selain itu siswi dari SMP Negeri 10 Tambusai Utara, Sahara Melody Grecia dan Amira Syafitri Br Daulay Siswi SMP N 6 Tambusai Utara, sementara dari SMP N 8 Tambusai Utara, diraih oleh Siswa bernama Hafidz Firmansyah sedangkan dari SMP N 12 Tambusai Utara, diraih oleh Siswi bernama Bunga Tarisia dan disusul dari siswi SMP N 5 Tambusai Utara, Jesika Putri Silitonga.

Untuk Tingkat Sekolah Dasar SD N 12 Tambusai Utara bernama diperoleh siswi Restia Ningsih adapun dari SD N 08 Tambusai Utara, Siswi Yuanita Prariwi dan terakhir MI N 3 Tambusai Utara,adalah Siswa bernama Fazil Azzukruf Iman.

Para siswa dan siswi di Tambusai Utara mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang menginspirasi dan memberikan hadiah istimewa. Semoga momen bersejarah ini menjadi pijakan bagi para pelajar untuk terus berkembang dan mencapai prestasi gemilang di masa depan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tambusai utara IPTU Suheri Sitorus,SH, Kanit Binmas,AIPDA L. Manurung, Kanit Ik,AIPDA Ridwan, Kanit Sabhara,AIPDA Budi Afrianto, Kasium, Dermawan,Para Bhabinkamtibmas Para Orang tua Siswa-siswi dan Siswa - Siswi yang Berprestasi. (Top/***EP)