Muskot PERWOSI Kota Dumai Sepakat Tunjuk Sosok Ini Sebagai Ketua

Muskot PERWOSI Kota Dumai Sepakat Tunjuk Sosok Ini Sebagai Ketua
Berphoto bersama sesuai Muskot PERWOSI.

Kota Dumai, Riau (RPC)

Bertempat di ruang rapat KONI Kota Dumai Jl. Soebrantas Senin, (05/02/2024). Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Dumai mengadakan Musyawarah Kota (Muskot). Muskot diselenggarakan dalam rangka memilih kepengurusan PERWOSI masa bakti 2024-2028.

Dibuka moderator rapat berjalan secara kondusif dan pada akhirnya peserta musyawarah secara aklamasi memilih Jamilah S.Pd., SD sebagai Ketua Umum PERWOSI untuk empat tahun ke depan.

Setelah didapuk sebagai Ketua, Jamilah membacakan sebait pantun. Mengisyaratkan bahwa tidak menyangka dirinya terpilih memimpin PERWOSI.

"Sungguh sedap si buah nangko,
Nangko berasal dari Sulawesi.
Sungguh sayo tidak menyangko, 
Malam ini terpilih jadi Ketua PERWOSI".

Selanjutnya Wanita akrab disapa Young Milah itu menyatakan untuk secepatnya membentuk pengurus PERWOSI Kota Dumai tahun 2024-2028.

"Secepatnya membentuk struktur pengurus PERWOSI Kota Dumai agar bisa aktif menjalankan roda organisasi, sehingga bisa bersinergi dengan KONI Kota Dumai selaku induk organisasi". sampai Young Milah.

Sedangkan Muhammad Ali Akbar selaku pimpinan rapat dalam kata sambutan berpesan agar pengurus terpilih bisa menjalankan roda organisasi sebaik mungkin.

"Harapan saya agar pengurus PERWOSI sekarang lebih baik dari sebelumnya, semua pengurus harus kompak dalam menjalankan roda organisasi dan bekerja sesuai tupoksi sehingga PERWOSI Dumai berkembang dan menjadi maju". sampai sosok akrab disapa Akang Ulong itu.

Selain Sekum, Muhammad Ali Akbar, Kepala Sekretariat Su'bul Iman juga hadir ditengah-tengah Muskot PERWOSI. Rapat yang dimulai sekitar Pukul 20:00 WIB berakhir pada Pukul 21:15 WIB. Sebelum membubarkan diri para peserta rapat dan pengurus KONI yang hadir menyempatkan diri untuk melakukan photo bersama.***(RPC)