Apresiasi Pemilu Berjalan Lancar dan Tertib "Menjaga Situasi Tetap Persuasif dan Kondusif" : Muhammad Ali Akbar

Apresiasi Pemilu Berjalan Lancar dan Tertib
Politisi Partai Gelora, Muhammad Ali Akbar

Kota Dumai, (Riau) RPC.

Muhammad Ali Akbar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak suara pada Pemilu. Karena berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti terjadi. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Akang Ulong kepada media ini.

"Mengucapkan terima kasih kepada tim koalisi, relawan serta pendukung Capres 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka atas segala support telah diberikan selama berlangsungnya Pemilu kali ini". ungkap Wakil Ketua DPD Partai Gelora Kota Dumai, Kamis (15/02/2024).

"Saat ini hasil quick count beberapa Lembaga Survei menunjukkan keunggulan kepada Pasangan Prabowo-Gibran karena itu jangan terpancing dengan isu-isu yang tidak jelas sembari menunggu perhitungan resmi dari KPU". tulisnya melalui pesan WhatsAap.

Pria bernama lengkap Muhammad Ali Akbar itu juga tak luput memberi apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu serentak baik itu dari Penyelenggara, Pengawas serta yang ikut mensukseskan pesta Demokrasi 5 tahunan itu.

"Mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU, BAWASLU, KPPS, Polri, TNI dan Limas serta pihak lainnya sehingga pelaksanaan Pemilu kali ini berjalan lancar, aman dan tertib, selanjutnya tetap menciptakan suasana kondusif dan persuasif". tutupnya.

Seperti diketahui Pemilu telah dilaksanakan pada Rabu, (14/02) salah satunya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Sementara Paslon 02 Prabowo-Gibran memperoleh suara terbanyak. Selanjutnya pasangan Anis-Muhaimin diurutan kedua dan terakhir pasangan Ganjar Mahfud pada posisi akhir.

Untuk hitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum masih dalam rekapitulasi, baru sekitar 30 persen dari total suara. Katena itu secara resmi belum diumumkan siapa Capres pemenang Pemilu.

Pastinya siapapun yang jadi pemenang dan memimpin Negara ini 5 tahun ke depan adalah sosok pilihan Rakyat yang bisa membawa kemajuan untuk Negara dan mensejahterakan Rakyat Indonesia.***(RPC)