Ramadhan Barokah Wabup Rohul H Indra Gunawan Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Kecamatan Bonai Darussalam

Ramadhan Barokah Wabup Rohul H Indra Gunawan Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Kecamatan Bonai Darussalam

Rokan Hulu, RPC

Di bulan Ramadhan barokah, -Pada pelaksanaan program Safari Ramadan 1445 H yang ditaja oleh Pemda Rokan Hulu pada Rabu (20/03) digelar di Masjid Al-Ikhlas di Desa Rawa Makmur Kecamatan Bonai Darussalam.

Pada pelaksanaan kegiatan safari Ramadan 1445 H di Desa Rawa Makmur tersebut, secara langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan dan diikuti oleh para Kepala Dinas.

Pada kesempatan safari Ramadan di Kecamatan Bonai Darussalam tahun 2024 ini H Indra Gunawan menyerahkan secara langsung bantuan untuk anak yatim Se Kecamatan Bonai Darussalam.

Bantuan untuk anak yatim tersebut dialokasikan oleh Badan Pengelolaan Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu yang besarnya berjumlah Rp 5 Juta.

"Bantuan yang diserahkan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Bonai Darussalam." Papar H Indra Gunawan.

Pada kesempatan itu juga, pria yang akrab dipanggil dengan nama Ujang Lurah ini juga menyerahkan 50 paket sembako dari BAZNAS Rokan Hulu dan 3 paket sembako dari Dinas Sosial Kab Rokan Hulu.

Pada acara safari Ramadan 1445 H ini, terlihat Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan juga didampingi oleh Ketua BAZNAS Rokan Hulu H Baihaqi Adhuhaha LC yang diwakili oleh Komisioner Drs Armen ZA dan Camat Bonai Darussalam Elfitren Saputra M.IP. (D/***Ep)