Ipda Jonnes SH Sambut Hangat Kunjungan Pengurus PWRI Rohul Di Mapolsek Rambah Hilir

Ipda Jonnes SH Sambut Hangat Kunjungan Pengurus PWRI Rohul Di Mapolsek Rambah Hilir

Rokan Hulu, RPC

Jelang berbuka puasa di bulan Ramadhan 1445 H/ 2024, DPC PWRI Rohul kunjungi Mapolsek Rambah Hilir yang disambut hangat Kapolsek Rambah Hilir IPDA Jonnes SH untuk mempererat tali silaturrahmi sebagai mitra Polri (Jum'at, 22/03/2024).

Giat Ramadhan barokah ini merupakan bentuk kebersamaan sinergitas kerjasama publikasi yang bersifat membangun juga menambah kedekatan Polri dengan insan pers.

Selain itu Kapolres Rohul AKBP Budi Setyono SIK,MH melalui Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes SH sembari berkenalan, beliau berharap agar pers lebih dekat sehingga terjalin, publikasi dalam pembuatan berita tetap eksis sebagai mitra kerja di media masa.

Lanjutnya, melalui informasi aktual dan terpercaya yang di sajikan awak media kepada warga yang cepat akurat maka Polri tetap dengan sigap terus menjaga kamtibmas, sehingga sangat terbantu oleh peran awak media yang selalu sajikan informasi sejuk kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PWRI bersama  anggota PWRI RoHul ,Kabupaten Rohul Panigoran Dasopang mengucapkan terimakasih kepada kapolsek Rambah hilir IPDA Jonnes,SH beserta personil polsek Rambah Hilir  ,atas sambutan nya. Saya Apresiasi kinerja Polri terkait penegakan hukum diwilayahnya khusus di kabupaten RoHul negri seribu suluk.

“Kami dari organisasi DPC PWRI Kabupaten Rohul siap bersinergitas bersama Polsek Rambah hilir dalam bidang penyajian publikasi, pemberitaan, terutama dalam kinerja Polri untuk penegakan harkamtibmas wilayah hukum sektor rambah hilir”, ungkap Panigoran Dasopang.

Panigoran dan awak media yang hadir ,di mapolsek Rambah Hilir berharap momentum bulan suci Ramadhan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polsek Rambah Hilir dengan insan pers yang eksis sajikan berita, kinerja Polri dalam kegiatan, baik penegakan hukum maupun kegiatan penyuluhan kamtibmas , sebagai pendukung pembangunan RoHul imbuhnya ,akhiri.*** (EP)