Personil Polsek Rambah Hilir Bersama Bhayangkari Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Personil Polsek Rambah Hilir Bersama Bhayangkari Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Rokan Hilir, RPC

Bertempat di Halaman Mako Polsek Rambah Hilir (Jum'at, (29/03/2024) dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Antara  Kapolsek Rambah hilir Bersama dengan Personil Polsek Rambah hilir dan Bhayangkari Ranting Rambah Hilir.

"Kegiatan buka Puasa  bersama ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan personil Polsek Rambah Hilir dengan Bhayangkari 6 Ranting Polsek Rambah hilir," ungkap Kapolsek Rambah Hilir.

"Saya sebagai Kapolsek Rambah hilir apa apabila selema ini ada kata ,sikap ataupun perbuatan yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Kami Ucapkan terima kasih kepada anak -anak yatim yang ada dilingkungan Polsek Rambah hilir yang telah hadir di Polsek Rambah hilir dalam kegiatan buka Bersama, tambahnya.

"Semoga kegiatan menyantuni anak yatim ini dapat dilaksanakan setiap saat di luar bulan Ramdhan oleh seluruh instansi baik Pemerintahan maupun swasta," tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Rambah hilir IPDA Jonnes, Ketua Bhayangkari Ranting Rambah hilir Ny. Yaya Jonnes, seluruh Kanit Polsek Rambah hilir,Personil Polsek Rambah hilir, Bhayangkari Ranting Rambah Hilir, Ustadz Surianto dan Para anak yatim yang berdomisili di seputaran Mako Polsek Rambah Hilir.***EP