DPC IKANAS Dumai Berbagi Takjil, Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M

DPC IKANAS Dumai Berbagi Takjil, Santuni Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama Di Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M

Kota Dumai, RPC

Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Nasution (DPC IKANAS) Dohot Anak Boruna menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, Menyantuni Anak Yatim dan Membagikan Takjil di sekretariat jalan P Diponegoro/ Pulau Payung kelurahan Bukit Datuk kecamatan Dumai Selatan (Jum'at, 29/03/2024) sore.

Kegiatan diawali sekitar pukul 17.00 WIB dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan P Diponegoro/ Pulau Payung. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan kaum Dhuafa.

Ketua DPC IKANAS Kota Dumai H Asnam Nasution dalam kata sambutannya menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Kesejahteraan dan Umum ini.

"Kegiatan Buka Puasa Bersama, Pembagian Takjil dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita karena dengan menabur kebaikan, kita akan raih keberkahan. Insya Allaah ini akan menjadi program tahunan kita", ungkap H Asnam.

Dengan mengangkat tema "Raih keberkahan dengan menabur kebaikan", pengurus IKANAS Kota Dumai setelah kegiatan bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M ini akan menyelenggarakan Halal Bi Halal di bulan Syawal mendatang.

Dikesempatan yang sama, Ketua Biro Kesejahteraan dan Umum Arianto Nasution SSos mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah bahu membahu mensukseskan acara.

Dihadiri sekitar ratusan pengurus dan anggota IKANAS Kota Dumai, acara ditutup dengan ceramah/ tausiyah oleh ustadz Marhot Nasution SPdI dilanjutkan dengan buka puasa bersama.***