Ibu Bhayangkari Ranting Rambah Hilir Senyum Bahagia Berbagi Takjil Pada Masyarakat

Ibu Bhayangkari Ranting Rambah Hilir Senyum Bahagia Berbagi Takjil Pada Masyarakat

Rokan Hulu, RPC

Mengisi kegiatan menjelang berbuka puasa dengan hal-hal yang bermanfaat tentunya menjadi kebiasaan yang baik selama bulan Suci Ramadhan ini. Contohnya berbagi Takjil kepada sesama pada sore hari menjelang waktu berbuka, hal ini juga dilakukan oleh Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes bersama istri, Yaya Jonnes yang sekaligus Ketua Bhayangkari Ranting Rambah Hilir di Desa Dalu-Dalu,(29/03/2024).


Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Rambah Hilir tersebut bertujuan untuk meningkatkan keharmonisan Polri dengan masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir.


"Kegiatan berbagi takjil ini kita laksanakan sebagai salah satu wujud peduli kepada sesama di dalam bulan suci Ramadhan. Selain itu, dalam giat ini kita bersama Kapolsek Rambah Hilir serta personil juga memastikan agar terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir," ucap Ketua Bhayangkari Ranting Rambah Hilir.


"Selain itu giat ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan harmoni dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir yang kemudian dapat juga meningkatkan etos kerja Polsek Rambah Hilir dalam mengayomi masyarakat," tambahnya.

"Semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir dan menjadi pahala jariyah bagi Polsek Rambah Hilir dan Bhayangkari Ranting Rambah Hilir," tutupnya.

Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan oleh Kapolsek Rambah hilir, Ipda Jonnes, Ketua Ranting Bhayangkari Rambah Hilir, Yaya Jonnes, Para Kanit Polsek Rambah Hilir, Personil Polsek Rambah Hilir, dan Bhayangkari Ranting Rambah Hilir.(Humas polres RoHul/EP)