Agenda Rutin Bulan Ramadhan Komunitas House Of Gurupu Berbagi Takjil Ke Masyarakat Kota Dumai

Agenda Rutin Bulan Ramadhan Komunitas House Of Gurupu Berbagi Takjil Ke Masyarakat Kota Dumai

Kota Dumai, (RPC).

Berjalannya Bulan Ramadhan hari ke 19, House Of Gurupu kali ini berbagi takjil di Jalan H.R Soebrantas. House Of Gurupu yang merupakan komunitas sekumpulan anak muda kreatif yang bergerak di bidang sosial, seni, dan olahraga di Kota Dumai ini melakukan kebaikan pada Bulan Ramadhan.

Disampaikan Ketua House Of Gurupu Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom, bahwa kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk kebaikan dan berbagi dengan sesama, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Sabtu sore (30/3/2024).

"Insya Allah, pada hari sabtu sore ini kita berbagi takjil menjadi agenda dan kegiatan rutin kami selama Bulan Ramadhan. Dan Alhamdulillahnya, pada hari ini ada 600 paket takjil yang telah kita bagi-bagikan kepada masyarakat Kota Dumai," jelas Ketua House Of Gurupu yang sering akrab disapa Pipin.

Tampak dilapangan, pembagian takjil yang digagas sekelompok anak muda kreatif yang bernama House Of Gurupu habis dalam waktu yang cepat. Terlihat masyarakat dan juga pengendara mendatangi berbondong-bondong ke posko pembagian takjil tersebut.

"Agenda kegiatan kita yang sudah berjalan ke 3 kalinya ini adalah bentuk kebaikan dan rasa berbagi kita dalam bulan Ramadhan, kita juga diajarkan untuk bisa saling berbagi," tutupnya.