KONI Dumai Berbagi Takjil dan Buka Bersama Diawal Ramadhan 2024

KONI Dumai Berbagi Takjil dan Buka Bersama Diawal Ramadhan 2024

Kota Dumai (Riau), RPC

Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Dumai membagikan takjil sekaligus Buka Bersama di bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan pengurus KONI Dumai pada hari Minggu (17/3/2024) sore di depan sekretariat jalan P Diponegoro ini untuk pertama kalinya sejak kepengurusan KONI Dumai masa bakti 2023 - 2027 yang dipimpin Agustiawan ST.

Sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas di depan sekretariat kantor KONI Dumai jepang berbuka.

 

Beberapa masyarakat yang melintas tampak senang saat para pengurus KONI Dumai menyerahkan paket takjil.

“Terimakasih bang, terimakasih kak", ungkap para pengendara yang menerima paket.

Tak hanya para pengendara, masyarakat yang berada di sekitar sekretariat tersebut juga menerima paket takjil.

Ketua KONI Dumai Agustiawan ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KONI Dumai yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan bersama di bulan yang penuh berkah tersebut.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Sekda Indra Gunawan yang telah datang mewakili Walikota H Paisal untuk berbuka puasa bersama pengurus KONI Dumai,” ucap Agustiawan.

Setelah menghaturkan ucapan permohonan maaf sempena bulan Ramadhan penuh berkah tersebut, Agustiawan ST kembali mengingatkan tentang persiapan Kota Dumai sebagai tuan rumah Porprov Riau ke-XI pada 2026 mendatang.

“Lewat bulan Ramadhan ini, mari kita bertekad bersama untuk mensukseskan Porprov Riau ke-XI nanti. Peranan Pemko Dumai dan Pemprov Riau juga tentunya sangat menentukan kesuksesan event empat tahunan itu,” pungkas Agustiawan.

Sekretaris Daerah Kota Dumai Indra Gunawan yang mewakili Walikota Dumai sangat mengapresiasi kegiatan Buka Bersama Pengurus KONI Dumai karena merupakan momen langka sejak ia menjabat di kota berjuluk Kota Idaman tersebut.

“Tentunya kami Pemko Dumai akan ikut campur tangan dalam mensukseskan pelaksanaan Porprov Riau ke-XI nantinya. Dalam APBD 2026 nanti, pasti kita persiapkan,” tandas Indra Gunawan.

Sebelum buka bersama berlangsung, Ustadz Jefrizal terlebih dahulu memberikan tausiyah dan barulah dilanjutkan dengan menyantap hidangan berbuka puasa serta berakhir dengan suasana riang gembira dan para pengurus saling bersalam - salaman.

Turut diundang dalam buka bersama tersebut Lurah Sukajadi dan Camat Dumai Kota dan RT setempat.***