Jum'at Curhat di Kantor Pelayanan Dishub Rohul Bersama Personil Sat Binmas Polres Rohul

Jum'at Curhat di Kantor Pelayanan Dishub Rohul Bersama Personil Sat Binmas Polres Rohul

Rokan Hulu, RPC

Guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,  kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu, Jum'at  05 April 2024 sekira pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Rokan Hulu Aiptu zupendi, S.Pdi, PS. Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Rokan Hulu Aipda Devi Hermansyah, SH, Bamin Sat Binmas Polres Rokan Hulu Brigadir Nasrul Djamil, Petugas Pelayanan Dishub dan Masyarakat yang mengurus perpanjangan KIR Trayek mobil Kec. Rambah Samo Kab. Rohul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres  Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas  AKP  Abdul Wahab SH menyampaikan himbauan Kamtibmas bulan suci Ramadhan.

"Jumat Curhat merupakan program Polri guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Rohul," kata AKP Abdul Wahab.

Lanjutnya, Sat Binmas Polres Rohul menghimbau agar masyarakat selalu bersinergi dengan kami guna menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Rohul.

Diharapkan kepada masyarakat  agar mendukung program Pemerintahan terkait menjaga Kamtibmas yang ada di Desa atau Kelurahan dengan aktif dalam melaksanakan Poskamling dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor Polres Rohul.

Diharapkan kepada masyarakat  agar mendukung Program Pemerintah terkait menjaga Kamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan dengan aktif dalam melaksanakan Poskamling dan apabila ada yang mencurigakan segera lapor ke Polres Rokan Hulu.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, menjauhi narkoba, selalu memperhatikan keamanan lingkugan tempat dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan lainnya serta segera laporkan kepada pihak kepolisian jika mendapati suatu hal yang dapat menganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh adanya informasi yang belum tentu benar atau Hoax.

Menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik agar berhati-hati dalam berkendaraan dan cek dan ricek kendaraan serta kelengkapannya serta mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya.

Mengingatkan kepada masyarakat yang akan mudik agar cek dan pastikan rumah yang akan ditinggalkan selama mudik dalam keadaan terkunci dan pastikan listrik serta kompor dirumah dalam keadaan padam.

Hasil Kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polres dengan masyarakat Kab. Rokan Hulu.

Masyarakat sangat mengapresiasi program Jum'at Curhat dari Sat Binmas Polres Rokan Hulu, karena langsung bertatap muka dengan masyarakat.

"Kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polres dengan Masyarakat Kabupaten Rohul," kata Dia

"Masyarakat sangat mengapresiasi program Jum'at Curhat dari Sat Binmas Polres Rohul, karena langsung bertatap muka dengan Masyarakat,".

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.***EP