Bukber Wakil Bupati Bersama Insan Pers Jelang Aidil Fitri 1445 H/ 2024 M

Bukber Wakil Bupati Bersama Insan Pers Jelang Aidil Fitri 1445 H/ 2024 M

Rokan Hulu, RPC

Wakil Bupati Rokan Hulu mengadakan acara bukber bersama insan pers menjelang aidil fitri 1445 H, Sabtu 06/04/2024.

Acara ini disambut meriah oleh insan pers yang hadir di kediaman Wakil bupati yang kerap di panggil ujang lurah ini.

Hadir dalam acara beberapa organisasi dari PWI, GWI, PWRI, SPI, SPRI, AWI, IWO dan yang lainnya.

Dimulai dengan Sambutan dari Dewan Penasehat dari PWI Yusrizal yahya sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati yang telah mengadakan bukber insan per yang di taja langsung oleh wakil bupati ini sendiri.

Wakil bupati yang dekat dengan insan pers ini menyatakan maju untuk mencalonkan dirinya jadi Bupati Rokan hulu pada tahun 2024 ini.

Dalam arahan singkat beliau,ia menyatakan diri nya untuk maju di Rohul Satu pada tahun 2024,beliau mengatakan di depan insan pers sebelum melaksanakan buka bersama di kediamannya di desa ngaso ujungbatu.

Ujang Lurah ini juga mengatakan kepada insan pers yang hadir akan mensejahterakan  insan pers di rokan hulu jika dia terpilih nantinya.

Karena insan pers sangat  di butuhkan di kabupaten rokan hulu yang kita cintai ini,jika tidak ada insan pers kami yang berada diujungbatu ini tidak akan tahu apa yang terjadi di tambusai utara ini adalah salah satu contoh,penting nya insan pers dalam berbagi informasi,ujarnya

Di penutupan acara beiau juga menyampaikan"saya selalu terbuka kepada insan pers dan selalu welcome,jadi sebagi wakil bupati saja saya sudah begini apalagi nanti saya sudah menjabat sebagai  bupati,tentunya insan pers yang ada dirokan hulu ini akan diperhatikan,pungkasnya.***EP