Kompol Sordaman Sinaga, SH Jadi Pelaksana Program Minggu Kasih Presisi Di Gereja HKBP Pasir Pengaraian

Kompol Sordaman Sinaga, SH Jadi Pelaksana Program Minggu Kasih Presisi Di Gereja HKBP Pasir Pengaraian

Rokan Hulu, RPC

Sesuai karakter , dinilai menjadi sesuatu yang luar biasa,  dari Kompol Sordaman Sinaga SH merupakan Perwira Polres Rokan Hulu (RoHull) ini selalu tanggap  keluhan warga yang  positif  , lewat  program Minggu Kasih Presisi, Sosoknya  tampil religius serta aspirasitif dengan Masyarakat.

Hal tersebut terlihat, pada Minggu 14 April 2024 Pukul  09.00 Wib sampai selesai,  saat Perwira dengan Satu Melati di Pundaknya ini, mengelar program Minggu Kasih di Gereja HKBP Pasir Pengaraian.

Terpantau Ratusan Jema'at, menyampikan saran serta Keluh-kesah kepada Kompol Sordaman Sinaga SH yang mendapat kepercayaan dari Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH menjadi Kabag SDM Polres Rohul.

Lanjutnya, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, saat Umat Kristiani melaksanakan Ibadah Mingguan, Jajaran Polres Rohul  Polda Riau melaksanakan sterilisasi dan pengamanan di Gereja dan Rumah Ibadah.

"Kegiatan pemantauan dan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan agar pelaksanaan kegiatan Ibadah Minggu di Gereja dapat berjalan dengan baik," mari berdampingan menuju  jalan surga, dengan , rajin  beribadah sehingga semua dimudahkan, aman dan lancar," ujar, Kompol Sordaman.

“Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan Umat Nasrani, untuk menampung aspirasi terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Eks Kapolsek  Tandun ini mengajak Masyarakat kalau ada informasi hoaks dan lainnya. "Mari kita jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh media sosial yang tidak benar," pungkasnya.

“Agar Masyarakat tenang, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan itu lebih penting dari pada yang lainnya,”  tutupnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***EP