AKP Buyung Kardinal Sambut Hangat Kunjungan Momentum Idul Fitri Dari Beberapa Awak Media

AKP Buyung Kardinal Sambut Hangat Kunjungan Momentum Idul Fitri Dari Beberapa Awak Media

Rokan Hulu, RPC

Di hari lebaran idul fitri silaturrahmi awak media bersama rekan dari beberapa media ke Mapolsek Kuntodarussalam yang disambut hangat Kapolsek  AKP Buyung kardinal SH .MH .untuk mempererat tali silaturrahmi sebagai mitra Polri (Rabu, 17/4/2024

Hari raya idul fitri ini merupakan bentuk kebersamaan saling memaafkan mempererat silaturahmi sebagai, sinergitas kerjasama publikasi yang bersifat membangun juga menambah kedekatan Polri dengan insan pers.

Selain itu Kapolres Rohul AKBP Budi Setyono SIK,MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH .MH sembari silaturahmi , beliau berharap agar pers lebih dekat sehingga terjalin, publikasi dalam pembuatan berita tetap eksis sebagai mitra dengan media masa,pendukung informasi polri di masyarakat, ujar AKP Buyung.

Lanjutnya, diharapkan melalui informasi aktual dan terpercaya yang di sajikan awak media kepada warga yang cepat akurat maka Polri di wilayah polsek Kuntodarussalam sehingga, tetap dengan sigap terus menjaga kamtibmas,  sangat terbantu oleh peran awak media yang selalu sajikan informasi sejuk kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama bersama jajaran polsek Kuntodarussalam kabupaten Rohul mengucapkan terimakasih kepada   personil polsek kuntodarussalam ,atas sambutan nya. Saya Apresiasi kinerja Polri terkait penegakan hukum diwilayahnya, khusus di Kuntodarussalam kabupaten RoHul negri seribu suluk.

“Kami dari media dan rekan - rekan yang turut hadir dalam kunjungan silaturahmi momen Idul Fitri  siap bersinergitas bersama Polsek Kuntodarussalam dalam bidang penyajian publikasi, pemberitaan, terutama dalam kinerja Polri untuk penegakan harkamtibmas wilayah hukum sektor Kuntodarussalam”, ungkap Anton kelana salah satu dari media Trans TV 45 .

Anton kelana dan awak media yang hadir ,di mapolsek Kuntodarussalam berharap momentum hari raya Idul fitri ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polsek Kuntodarussalam dengan insan pers yang eksis sajikan berita, kinerja Polri dalam kegiatan, baik penegakan hukum maupun kegiatan penyuluhan kamtibmas , sebagai pendukung pembangunan RoHul imbuhnya ,akhiri.***EP