Didatangi Ribuan Tamu, Bupati Rohul Gelar Halal bil Halal

Didatangi Ribuan Tamu, Bupati Rohul Gelar Halal bil Halal

Rokan Hulu, RPC

Antusiasnya warga dari 16 Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) termasuk para kades dan petangkat desa se kabupaten Rohul menghadiri acara Halal Bi Halal di rumah dinas Bupati H  Sukiman (Kamis, 18/04/2024).

Acara dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturrahmi di momen bulan Syawal 1445 H yang saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri, yang saling maaf memaafkan.

Turut Hadir pada kunjungan tersebut seluruh perangkat yang ad di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu yakni para Asisten,Kepala Badan Dinas dan Kantor Camat bersama Upika dan seluruh perangkatnya dan seluruh Kepala desa dan Lurah.

Ribuan Warga dari 16 Kecamatan termasuk awak media hadiri acara Halal Bihalal di Rumdis (Rumah Dinas) Bupati Rohul.

Kedatangan ribuan warga tersebut disambut baik oleh Bupati H Sukiman beseta Ibu .

Pada kesempatan itu H Sukiman menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga yang hadir sambil bercengkrama dengan para tamu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang berkenan hadir pada halal bihalal ini sambil mengucapkan Minal Aidin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin", ujar H Sukiman.

Bupati menambahkan sebagai manusia biasa didalam pergaulan sehari - hari tentu tidak luput dari kesalahan dan dosa. Untuk itu  atas kehadiran mereka dalam kesempatan yang begitu spesial ini sangat diharapkan.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa pada bulan Sawal 1445 H, kita masih dalam suasana perayaan lebaran Idul Fitri.

"Hari ini kita semua berkumpul di sini untuk merayakan momen spesial ini bersama - sama dan saling mempererat tali silaturahim antara sesama kita,” ujar Bupati dalam sambutannya. Tak hanya itu saja Bupati Rohul H Sukiman juga menambahkan bahwa momentum ini juga saat yang tepat bagi kita untuk mempererat jalinan kebersamaan dan kerjasama untuk mencapai tujuan bersama demi memajukan Rohul ke depannya.

Oleh karena itu, peran serta setiap warga Rohul juga peran awak media dalam pembangunan daerah ini sangatlah penting dan esensial sebagai penyambung informasi di seluruh jagat raya.

Pada kesempatan itu beberapa awak media salam - salaman dengan Bupati H Sukiman dan ibu begitu riuh suara tawa dan canda serta aroma makanan khas lebaran   menambah suasana ramai dan meriah di acara halal bihalal di rumdis Bupati Rohul H Sukiman.***EP