Aban Lee Mendaftar Pada Panitia Penjaringan Calon Wako Dan Wawako Partai PDI Perjuangan Kota Dumai

Aban Lee Mendaftar Pada Panitia Penjaringan Calon Wako Dan Wawako Partai PDI Perjuangan Kota Dumai
Aban Lee saat pendaftaran calon Wawako Dumai 2024 bersama Panitia Penjaringan.

Kota Dumai, Riauperistiwa.co.id

Selang sehari pembukaan pendaftaran calon Walikota (Wako) dan calon Wakil Walikota (Wawako) untuk Pilkada Dumai 2024 oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kamis, (25/04/2024) sosok Aban Lee terpantau ikut mendaftar.

Kader Partai Banteng tersebut berdasarkan informasi di dapat awak media ikut mengambil formulir sekira Pukul 11.00 Wib. Kedatangan Aban Lee disambut Ketua Panitia Penjaringan Agoes Budianto dan beberapa fungsionaris Partai PDI Perjuangan Kota Dumai lainnya.

Perihal keikutsertaan mendaftar pada Panitia Penjaringan, awak media cuba mengkonfirmasi langsung melalui panggilan telepon. Penggiat Olahraga itu membenarkan dan siap tampil sebagai calon pada posisi Wawako.

"Betul Bang, Aban ikut mendaftar untuk Penjaringan Wakil Walikota dan Aban siap jika dipasangkan dengan siapapun pada Pilkada Dumai 2024 kelak jika diberi amanat". sebut Aban menjawab pertanyaan awak media.

"Jika diberi kesempatan Aban berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Dumai, sebagai bagian dari masyarakat Dumai kita berkewajiban untuk ikut berpartisipasi dalam derap Pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat". sampai Bendahara Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai Jumat, (26/04).

Pendaftaran penjaringan calon Wako dan calon Wawako oleh DPC PDI Perjuangan akan berakhir pada 10 Mei 2024 mendatang. Informasinya sudah beberapa nama turut mendaftar, selain Aban Lee ada H. Sukma Jaya dan Paruntungan Pane, ketiga nama diatas semuanya berasal dari internal Partai besutan Megawati Soekarno Putri.

Saat pembukaan Penjaringan Agoes Budianto selaku Ketua pada awak media menyatakan bahwa Partainya tidak mengenakan mahar. Masing-masing calon mendaftar akan dievaluasi dan diverifikasi Tim Khusus terkait elektabilitas serta komitmen dalam Pembangunan Dumai.

"Siap berkoalisi dengan Partai manapun demi untuk kemajuan dan pembangunan Dumai menjadi lebih hebat". sebutnya saat pembukaan Penjaringan calon Wako dan Wawako Dumai tahun 2024 pada beberapa awak media.***(RPC)