Hasilkan Beberapa Putusan, Panitia Kejurkot Akan Serahkan Kepada Pimpinan KONI

Hasilkan Beberapa Putusan, Panitia Kejurkot Akan Serahkan Kepada Pimpinan KONI
Suasana rapat panitia Kejurkot di Sekretariat KONI

Kota Dumai, (Riau) RPC

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai selenggarakan rapat terkait Kejurkot (Kejuaraan Kota). Rapat dilakukan oleh Panitia Kejurkot yang telah ditunjuk oleh Ketua Umum (Ketum) Agustiawan.

Berlokasi di Sekretariat KONI Jalan Sukajadi/Pangeran Diponegoro rapat yang dihadiri puluhan Pengurus dipimpin oleh Abdul Kadir. Salah satu Wakil Ketua (Waka) KONI itu membuka rapat sekira Pukul 09.00 Wib.

Adapun materi pembahasan terkait jadwal pelaksanaan, lokasi, anggaran dan lain sebagainya yang berkaitan Kejurkot. Para peserta saling mengeluarkan ide dan pendapat agar pelaksanaan Kejurkot berjalan sukses dan tanpa kendala.

Abdul Kadir akrab disapa Waka kepada media menyatakan bahwa rapat untuk mencari formula terbaik demi suksesnya event olahraga tingkat Kota Dumai tersebut.

"Kejurkot berdasarkan putusan bersama rencananya di laksanakan saat libur Sekolah, agar atlit-atlit yang masih duduk di bangku Sekolah tidak terganggu pembelajarannya". sebut pria yang aktif di salah satu cabang olahraga beladiri (Kamis, 09/05).

"Atlit-atlit yang kelak meraih prestasi pada Kejurkot akan kita (KONI) bina secara kontinu dan berkelanjutan karena mereka (Atlit-atlit) itu di proyeksikan bertarung pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2026". sampainya lagi.

"Hasil rapat (beberapa putusan telah disepakati) nantinya akan kita sampaikan kepada jajaran Pimpinan KONI, mereka yang akan mengevaluasi apa yang telah dihasilkan dalam rapat ini". tutup Kadir.

Diketahui bahwa Dumai dan Siak ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov Ke-XI, Dumai sendiri berdasarkan target oleh Walikota H. Paisal harus bisa menduduki posisi ke 3 secara klasemen perolehan medali. Sebuah target yang tidak mudah untuk diraih namun bukan mustahil tidak tercapai.

Untuk memperolehnya dibutuhkan sebuah upaya dan kerja keras semua pengiat olahraga di Dumai. Atlit, Pelatih, Pemerintah Daerah dan tentunya peran orang tua serta keluarga.***(RPC)