Nasabah CUM-HKBP Sejahtera Ujung Batu Minta Cairkan Dana Deposito Tepat Waktu

Nasabah CUM-HKBP Sejahtera Ujung Batu Minta Cairkan Dana Deposito Tepat Waktu

Rokan Hulu, RPC

Anggota CUM -HKBP sejahtera ujung batu RoHul yang didominasi kaum ibu, Senin 13 /5/2024 meluapkan kekesalan dan kemarahannya lantaran uang yang mereka simpan tak kunjung bisa dicairkan. Padahal sudah tahunan uang itu mereka tabung.

Hal ini dipicu pengurus CU M-HKBP  sejahtera yang diduga menipu para anggotanya dengan janji palsu. Salah seorang anggota sebut saja Nurmaida Nainggolan dari desa tandun mengaku menyimpan dana 400 juta mendepositokan di CU M -HKBP sejahtera Jalan  Horas ujung batiu  sejak 3 tahun lalu. Seharusnya menurut waktunya sudah dicairkan sesuai perjanjian bulan April 2024 lalu.

Namun, sampai pada waktu, Nurmaida membutuhkan dana untuk biaya yang sangat dibutuhksn uang yang merupakan haknya tak bisa dicairkan. Mirisnya lagi,  pihak  CU M   ketika ditemui  Nurmaida  ,CU ,M justru  kehabisan uang  ,sungguh sangat aneh saya sudah tertipu, ujar Nurmaida  br nainggolan ketika ditemui awak media .

Namun, janji pencairan uang yang haknya tersebut tak pernah ditepati dan akhirnya nurmaida minta bantuan LBH (Advokad indra Ramos dan rekan) untuk  lebih mendalami kasus penipuan oleh pihak lembaga CUM(Caredo union Modefikasi) HKBP ujung batu Rohul.

Tak cuma Nurmaida br nainggolan yang  merasa ditipu, anggota CU M lainnya;  , puluhan anggota CU M  ,lainnya yang menyusul menuntut haknya, juga merasakan hal sama. Mereka merasa ditipu oleh pengurus CUM  ujung batu yang tak memperhatikan kondisi para anggotanya yang sangat membutuhkan uang. Untuk menuntut hak mereka, sampai puluhan anggota CU M akhirnya memutuskan akan berlanjut ke jalur Hukum ungkap Romaida ketika ditemui awak Media di depan kantor CUM  .HKBP ujung batu (13/5/2024).

Lebih aneh lagi  ketika dihubungi pihak r CU M -HKBP  ujung batu ,Rumondang, tidak aktif telpon selulernya  mengelak dan tidak ada respon apapun.
(TiM***/EP)