Kapolres Tinjau Gebyar Vaksin Di Islamic Center Rohul

Kapolres Tinjau Gebyar Vaksin Di Islamic Center Rohul

Rokan Hulu, Riauperistiwa.co.id

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal Gerai Masjid Islamic Center  Rohul, Kamis (13/1/2022).

Dalam peninjauan itu, Kapolres di dampingi,  Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH, Staf Lantas IPDA Ilop dan Personil lainya, memastikan Vaksinisasi diikuti berbagai kalangan, mulai pelajar, Santri dan Lansia.

"Kita juga ingin memastikan giat vaksinasi berjalan dengan lancar, Alhamdulillah Rohul pada Kamis 30 Desember  2021 lalu,  sudah 70,09 Persen, datanya sudah terinput pada Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan  Ekonomi Nasional (KPC-PEN,” sebutnya.

Lanjut, Kapolres Rohul,  dirinya mengapresiasi sejumlah  Camat, Kapolsek, Kapuskesmas, tingkat perkembangan vaksinasinya sangat cepat dan  angka tinggi.

"Kita doa'kan target vaksinasi di seluruh  desa/kelurahan di Rohul  tercapai, sehingga kesehatan masyarakat dan herd imunity bertambah," jelas AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito.

"Tetap kita sama-sama  bekerja, terutama teman-teman dari TNI Polri dan  gugus tugas lebih massive,  kemudian data lansia yang sudah divaksin lebih baik saat ini, mudah-mudahan  Rohul  bisa mencapai 100 persen," paparnya. (***Elisman Purba)