Harlah NU Ke 96 Dan Tabligh Akbar, Wakapolres Rohul Pimpin Pengamanan

Harlah NU Ke 96 Dan Tabligh Akbar, Wakapolres Rohul Pimpin Pengamanan

Rokan Hulu, Riauperistiwa.co.id

Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan pengamanan Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) ke 96 Tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah (Selasa, 01/02/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut di awali dengan apel yang langsung dipimpin Wakapolres Rohul Kompol Adi Prabowo SH SIK MH didampingi Kabag Ops Kompol Prihadi Tri  Saputra SH MH.

Dalam arahannya yang dihadiri PJU, para Kasat, Kapolsek dan personil Polres Rohul, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan Harlah NU ke 96 Tahun 2022 dan tabligh Akbar dengan penceramah KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah).

"Laksanakan pengamanan Harlah NU ini dengan penuh rasa tanggung jawab sampai dengan selesai kegiatan. Jaga keselamatan, kesehatan dan ucapan", kata Kompol Adi Prabowo SH SIK MH.

Lanjutnya, sebagai Polri kita harus bisa menjaga sikap pada saat melaksanakan tugas dengan menjaga hubungan baik, jaga kekompakan, tetaplah sopan dan santun, apalagi ini dengan para ulama.

"Kemudian, apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau yang tidak diinginkan agar segera lapor ke para Perwira pengendali dan pimpinan", tutup Wakapolres. (Elisman Purba)