Volly Putri Kecamatan Tandun Desa Tandun Raih Juara Satu

Volly Putri Kecamatan Tandun Desa Tandun Raih Juara Satu

Rokan Hulu, Riauperistiwa.co.id

Club Vollly Putri dari Desa Tandun kecamatan Tandun kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil meraih juara 1 (satu) setelah mengalahkan Team Putri Sedao Mudo dari Desa Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul di babak final (Sabtu, 26/03/2022).

Berlangsungnya permainan sebanyak 3 (tiga) set yang dimenangkan oleh Team Volly Putri Tandun dengan skor 3-0 dimana ketua PVSI kabupaten Rohul H Zulkarnain, Kades Sei Kuning Abdul Halik, Kades Tandun Zulheri SP secara langsung menghadiri pertandingan bersama para kedua suporter maupun penonton yang hadir.

Kemenangan Team Volly Putri Tandun tersebut di bawah asuh Supardi berhasil menambah koleksi tropi untuk Desanya membawa nama Desa Tandun.

Selain Tropi, Team Volly Putri Tandun juga mendapatkan uang pembinaan dari panitia sebesar Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) sebagai suport untuk menimbulkan bakat dan bibit-bibit baru dalam turnamen selanjutnya", pungkas panitia Adi Pelle.

Secara bersamaan, Manager dari Team Tandun Yusup mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas semangatnya melaksanakan turnamen Volly.

Zulheri SP selaku Kepala Desa Tandun akan terus memberikan suport untuk lebih maju kedepannya dan tingkatkan lagi permainan dan prestasinya.

Sementara, Manager Team Sedao Mudo Kota Lama Slamet Raharjo yang sempat dijagokan dalam laga final tersebut harus pasrah menerima kekalahan dan mendapat Juara Kedua dengan hadiah uang pembinaan senilai Rp 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah).(***Tim/ Elisman Purba)