SK Dari DPP Demokrat Diterima, Cahyo Suprapto Siap Menangkan Pemilu 2024

SK Dari DPP Demokrat Diterima, Cahyo Suprapto Siap Menangkan Pemilu 2024

Jakarta, (Riauperistiwa.co.id)-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Riau. Termasuk DPC Partai Demokrat Kota Dumai, SK tersebut diserahkan langsung oleh ibu Andi Timo Pangarep menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP dan didampingi bapak Sigit Raditya selaku Direktur Eksekutif, Sabtu (16/07/2022) di kantor DPP.

Penyerahan SK kepada seluruh ketua DPC se-Riau dihadiri juga oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Agung Nugroho. Salah satu penerima SK yaitu Cahyo Suprapto selaku Ketua DPC Demokrat Kota Dumai, melalui pesan WhatsAap kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Terutama kepada pengurus DPP atas kepercayaan diberikan untuk memimpin Demokrat Kota Dumai. Selain itu terima kasih juga ditujukan kepada pengurus DPD Riau, DPC Dumai beserta kader-kader yang selama ini turut berjuang bersama membesarkan partai.

Terima kasih kepada DPP yang telah memberi kepercayaan dan hari ini telah memberikan SK kepengurusan DPC Kota Dumai, dengan sudah ditangannya SK ini menambah semangat lagi semua pengurus dan kader DPC Kota Dumai demi bersama-sama membesarkan partai yang dicintai ini.

"Terima kasih tiada terhingga untuk DPP atas SK-nya dan kedepannya DPC Kota Dumai akan lebih giat lagi dalam membesarkan dan memajukan partai, jika selama ini soliditas pengurus dan kader serta simpatisan DPC Demokrat Kota Dumai sudah teruji kedepannya lagi akan kita tingkatkan". ungkap pria yang akrab disapa Cahyo tersebut.

Sambungnya "Apalagi Pemilu tidak lama lagi, dan sekembalinya nanti kita langsung tancap gas menjalankan program partai, sejumlah agenda telah dibuat tinggal pematangan saja dan posisi kita sebagai satu-satunya pemenang Pileg untuk Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau akan kita pertahankan dan berupaya di tingkatkan". 

"Apalagi amanat partai jelas, menang Pemilu, dan Ketua Umum (Ketum) kita Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden dan harus menguasai Pilkada Riau dan Dumai 2024 nanti, sebagai pengurus semua potensi di kerahkan tanpa terkecuali agar tujuan tercapai, kita akan bekerja keras terlebih popolaritas kita semakin menanjak tentu sebuah pertanda dan apresiasi yang elok oleh masyarakat terhadap Demokrat". tambahnya lagi.

Seperti diketahui Demokrat Kota Dumai adalah satu-satunya se-Provinsi Riau yang menjadi pemenang Legislatif pada Pileg terdahulu. 5 (lima) kader partai berlambang mercy menduduki kursi Legislatif di gedung DPRD Dumai, jumlah terbanyak dari semua partai yang ada. 

Sehingga awak media menilai, bukan suatu hal muluk atau mustahil bagi DPC Demokrat Kota Dumai bertekad menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang. Seperti dicanangkan Cahyo selaku ketua DPC kepada awak media, toh kekompakan dan soliditas sudah terbukti.***(Red)