Terpilihnya Mhd Nofrizal Gunawan Pulungan Sebagai Ketua Koordinator Wilayah FL2MI Wilayah Riau-Kepri

Terpilihnya Mhd Nofrizal Gunawan Pulungan Sebagai Ketua Koordinator Wilayah FL2MI Wilayah Riau-Kepri

Bengkalis, Riauperistiwa.co.id - Musyawarah Wilayah Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Wilayah Riau-Kepri Ke-2 dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis, pada 13 Juli 2022.

Pargelaran acara ini disambut baik oleh teman-teman Politeknik Negeri Bengkalis dan Pemkab Kabupaten Bengkalis, terlaksananya acara ini di gedung ADM Polbeng serta dibuka langsung oleh Deputi Kesekretariatan Pimpinan Anindhia.

"Saya berterimakasih kepada pihak stakeholder dan lainnya yang membantu menyukseskan acara kami ini yaitu Muswil FL2MI di Kabupaten Bengkalis, kami dari Kampus Politeknik Negeri Bengkalis berterimakasih juga terhadal respon-respon beberapa kampus di Riau-Kepri yang masuk dalam Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM), Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM), Senat Mahasiswa (SEMA)," ungkap Ketua Umum MPM Polbeng yang sering disapa Juanda.

Pada acara Muswil FL2MI di Bengkalis terpilihlah Mhd. Nofrizal Gunawan Pulungan dari Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Dumai (STTD) yang menjadi Koordinator Wilayah Riau-Kepri.

"Harapan saya pastinya semoga Korwil yang terpilih bisa memberikan semangat baru dan mampu memimpin FL2MI wilayah Riau-Kepri untuk setahun kedepan dengan baik, dan semoga mampu memberikan gagasan dan terobosan yang luar biasa demi kemajuan dan kebangkitan dari FL2MI Wilayah Riau-Kepri ini," lanjutnya.

Terpilihnya Mhd. Nofrizal Gunawan Pulungan sempat juga terjadinya kesengitan dengan perwakilan dari Universitas Lancang Kuning (Unilak) yang sempat terjadi detlok pada pleno 3.

Ketua Korwil FL2MI Wilayah Riau-Kepri juga ingin membangun kampus-kampus yang dulunya ada BLM, DPM, MPM, DLM, SEMA, bisa untuk bangkit dan bergairah lagi organisasi di kampus tersebut, dan bergabung dalam FL2MI Wilayah Riau-Kepri.

"Saya berkeinginan untuk membangun kembali FL2MI ini dibeberapa kampus di Wilayah Riau-Kepri, serta menaikkan elektabilitas FL2MI ini dan bagaimana kedepannya FL2MI bisa terus dapat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengkawal kebijakan pemerintah," ungkap Ketua Korwil FL2MI Riau-Kepri Mhd. Nofrizal Gunawan Pulungan.

" Dan juga saya harapkan kampus-kampus seRiau-Kepri yang belum tergabung di dalam FL2MI untuk dapat tergabung di FL2MI wilayah Riau-Kepri, serta dapat berkolaborasi untuk FL2MI yang lebih baik lagi," tutupnya.***AS