Giat Jum'at Barokah Sambut HKGB ke 70 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Giat Jum'at Barokah Sambut HKGB ke 70 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Rokan Hulu, RPC

Giat bakti sosial Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tandun Ibu Sri Ulik Iwanto pada Jumat (5/8/2022) lakukan , kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke70, dengan memberikan Sembako untuk , warga yang sangat membutuhkan uluran tangan ,agar supaya dapat meringankan beban ekonomi, keluarganya, untuk menjalani hidup, pembagian Sembako ini khusus bagi warga yang berdomisili diwilayah kecamatan Tandun RoHul. 

Harapan, " dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tandun Ibu Sri Ulik Dengan pemberian bantuan sembako ini yang diperuntukan bagi warga yang kurang mampu diharapkan dapat meringankan beban Keluarga dan dapat bermanfaat bagi seluruh keluarganya" dalam jalani kehidupan dunia fana ini, "imbuhnya. .

Dengan melakukan silaturahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan, ini sebagai bentuk kepeduliani dari Bhayangkari Ranting Polsek Tandun, sebagai penyambung tali asih terhadap warga di kecamatan Tandun", ujar, "Ketua Bhayangkari Polsek Tandun.

Dalam hal ini antisipasi covid 19 "Tidak lupa juga pada pelaksanaan Bakti Sosial ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan, " pungkasnya ,akhiri oleh ketua Bhayangkari Sri Ulik Iwanto.***EP