DPC IMO Rohul Berikan Bantuan Terhadap Warga Kurang Mampu

DPC IMO Rohul Berikan Bantuan Terhadap Warga Kurang Mampu

Rokan Hulu, RPC

Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Media Online (DPC IMO) Indonesia kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan bukti kepedulian IMO Rohul kepada masyarakat untuk dapat mengurangi beban ekonominya (Rabu 26/10/2022).

Arifin yang merupakan warga desa Pematang Berangan jalan lingkar pasir putih timur sebagai salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada IMO Rohul semoga bantuan dari imo rohul dapat bermanfaat bagi kami, dan semoga imo rohul dapat mempertahan giat sosial ini"ucapnya.

Kemudian rombongan pengurus DPC IMO Rohul juga menyambangi salah satu keluarga yang berdomisili di desa koto tinggi, tepatnya sebagai tenaga kebersihan di Sekolah Dasar 004 rambah.

Misran beserta istri nya  saat dikunjungi pengurus DPC IMO ROHUL sembari memberikan bantuan sembako sangat mengucapkan berterima kasih banyak.

Terima kasih banyak ya"ucapnya
Mungkin ini juga merupakan rejeky saya, karna saat ini posisi suami saya sedang sakit"sebutnya sambil terharu.

Kemudian melihat giat itu didesanya Kades Koto Tinggi Asmi Jumairi mengucapkan terima kasih Ikatan Media Online Indonesia, Semoga giat sosial seperti ini bisa tetap dipertahankan", sebutnya.

Kemudian juga salah satu penarik becak Sutisna berusia 69 yang sehari harinya menarik becak di seputaran kota pasir pangaraian mendapatkan bantuan sembako dari DPC IMO ROHUL

Pada kesempatan itu Pak Sutisna mengucapkan"terima kasih IMO Rohul Semoga apa yang di hajadkan tujuannya bisa tercapai", ucapnya.

Ketua DPC IMO- INDONESIA Darman Zega yang didampingi pengurus lainnya Faisal Purba sebagai sekretaris, Mudalius Zalukhu sebagai Wakil Ketua, Edi Zaro zai Sebagai Bendahara dan Pengurus lainnya
Memaparkan" Ini merupakan giat sosial dari Ikatan Media Online Indonesia kabupaten rokan hulu dalam hal ini kami berikan berupa isi paketnya Beras,Minyak Goreng,Mie Instan dan Telur.

Disinggung soal pendanaan giat tersebut Darman zega menyebutkan" kalau dana ini bersumber dari beberapa pengurus dan anggota DPC IMO Rohul yang kami kumpulkan", terangnya.

Lanjutnya lagi" Kegiatan ini kami rapatkan disekretariat DPC IMO indonesia yang beralamat di jalan lingkar pasir putih timur desa pematang barangan  untuk tetap dipertahankan", sebutnya.***EP