Bakti Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Polres Kuntodarussalam Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Naiknya Bapokting

Bakti Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Polres Kuntodarussalam Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Naiknya Bapokting

Rokan Hulu, RPC

Bhabinkamtibmas Desa  Kembang Damai Aipda Hendra Wahyudi  bersama Personil Polsek Kuntodarussalam Bripka  Alif Firdaus dan  Kepala Dusun II Desa Kembang Damai Hanafi membagikan Bantuan Sosial (Bansos)  pada  Masyarakat yang kurang mampu  sehubungan dengan  Kenaikan Bahan Pokok Penting (Bapokting).

Kegiatan tersebut, dengan Tema 'Bakti Kemanusiaan Polri Untuk Negeri' digelar di Desa Kembang Damai Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (1/4/2023) sekitar pukul 09.00 Wib.

"Adapun Bantuan Sosial yang diberikan  sebanyak   Beras 2 Karung," kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Fandri SH.

Lanjutnya, sasaran kegiatan, Masyarakat yang terkena dampak kenaikkan Komoditi Bapokting di Wilayah Hukum Polsek Kunto Darussalam  Supono dan  Mitra  Sari.

"Polri berharap semoga dengan giat tersebut bisa mengurangi Beban Masyarakat yang terkena dampak kenaikkan  Bapokting dalam  Bulan Suci Ramadhan 1444 H," pungkas AKP Fandri SH mengakhiri.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.***EP