PTPN V Sei Rokan Peduli Masyarakat Laksanakan Giat Pasar Murah Di Desa. Pagaran Tapah Rokan Hulu

PTPN V Sei Rokan Peduli Masyarakat Laksanakan Giat Pasar Murah Di Desa. Pagaran Tapah Rokan Hulu

Rokan Hulu, Riauperistiwa.co.id

Program pasar murah di wilayah sekitar PTPN V kebun Sei Rokan Pagaran dibulan suci Ramadhan 1443 H dilaksanakan pada hari Rabu (27/04/2022) dilaksanakan di Desa Pagaran Tapah sebagai bentuk peduli kepada masyarakat kurang  mampu.

Kehadiran program kepada masyarakat itu merupakan tugas mulia  dan sangat bermanfaat dan sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.
Hal tersebut diungkapkan salah satu warga bernama Jul yang turut  berbelanja ke pasar murah Desa Pagaran Tapah.

Kegiatan dihadirri oleh karyawan dan Staf  PTPN V beserta Kepala Desa Pagaran Tapah serta Asistem Umum kebun Sei Rokan Samuel Siregar.

"Diadakannya pasar murah ini agar semua lapisan masyarakat mendapatkan harga sembako yang terjangkau, super murah untuk meringankan masyarakat mendapatkan kebutuhan dibulan suci Ramadhan", pungkas Samuel Siregar.

Tambah Samuel, sasaran pasar murah adalah  kepada masyarakat kurang mampu sehingga  bisa tercukupi kebuttuhannya. Dengan uang yang minim, masyarakat sekitar  dapat  terbantu.

Selain itu juga hadir perangkat desa Pagaran Tapah dan turut menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga keberlangsungan penghidupan masyarakat yang menjalankan roda kehidupan terutama pada bulan Ramadhan bulan yang penuh barokah.

Manegerr PTPN V Kebun Sei Rokan tetap monitoring jalannya  pasar murah di desa  Pagaran Tapah.

"Seluruh kegiatan berjalan  lancar", sebutnya. ***Elisman purba)