Sikap Peduli Dan Penuh Keakraban, Kapolres Rohul Diapresiasi Wartawan

Sikap Peduli Dan Penuh Keakraban, Kapolres Rohul Diapresiasi Wartawan

Rokan Hulu, RPC

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH sangat  terbuka dan penuh keakraban dengan masyarakat termasuk dengan insan pers.

Sikap Kapolres ini mendapat pujian dari berbagai kalangan dan di apresiasi oleh wartawan Elisman Purba dan Robby Bangun dari media online Rokan Hulu saat berkunjung ke Mapolres Rohul.

Selain itu, Kapolres Rohul ini juga dikenal ramah dan selalu respon setiap kali mendapat informasi adanya keluarga Insan Pers yang mendapat musibah, ujar kedua wartawan online (Selasa, 29/11/2022).

"Setiap ada awak media yang bersilaturahmi selalu di informasikan ke group WhatsApp Pers Mitra Polres dan Media Centre. Mungkin dari group itulah Kapolres mengetahui saya dan bahkan Kapolres langsung Japri saya sembari mengucapkan salam persahabatan dan langsung ringan tangan apa yang bisa beliau bantu. Itu yang membuat saya kagum", ucap Robby Bangun .

Elisman Purba wartawan yang tergabung di organisasi pers PWRI Rohul turut mengapresiasi sosok Kapolres yang akrab dan ramah dengan Insan Pers.

"Sebagai awak media, saya sangat bangga dengan Kapolres Rohul. Kedekatan dan kepedulian beliau dengan masyarakat terkhusus wartawan patut di acungi jempol. Saya mengucapkan terima kasih kepada beliau karena telah menerima kami bersilaturrahmi langsung dan saling bertukar pendapat di Mako Polres Rohul", tutur Elisman.***