Babinkamtibmas Polsek Tandun Desa Kumain Siap Bantu Warga Melewati Jalan Berlumpur

Babinkamtibmas Polsek Tandun Desa Kumain Siap Bantu Warga Melewati Jalan Berlumpur

Rokan Hulu, RPC

Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat desa kumain terukir ketika dapat membantu. masyarakat saat kesulitan melewati akses jalan rusak akibat di guyur hujan, khusus di desa kumain Kabupaten Rokan Hulu (RoHul) tersalurkan dengan baik dalam keadaan berjalan lancar walaupun melewati jalan yang berlumpur susah sekali dilewati.

M Harahap juga Abdi Negara berbaju Coklat ini, atas perintah Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH di Bawah Komando Iptu Lof lasri SH siap menghadapi rintangan yang menantang, seperti terpeleset dan terjatuh bersama agar warga bisa menjalankan aktifitas sehari - hari berjalan lancar di desa Kumain kecamatan Tandun.

Dalam hal ini M Harahap selaku Babinkamtibmas desa Kumain kecamatan Tandun menjelaskan pada wartawan (Jum' at, 16/3/2024 ) dalam menghadapi Cuaca Hujan yang mengakibatkan infrastruktur Jalan yang bertanah, berlumpur dan licin, tapi demi untuk melayani Masyarakat, siap membantu, tetap ikhlas menjalankan tugas.

Dilanjutkannya, sejak jalan rusak di guyur hujan, yang terus juga, dilewati Dump Truk pengangkut sawit dari kebun sawit, terus lalu lalang juga dilewati warga, dari dalam desa maupun dari luar desa yang merupakan objek pelaksanaan, transportasi ,masyarakat hal ini di upayakan kebersamaan pemerintahan Desa Kumain dengan warga untuk memperbaiki jalan Desa Kumain M Harahan, salah satu personil Polsek Tandun.

Lanjutnya, berulang kali di upayakan perbaikan jalan bersama -sama warga dengan pihak  pemerintahan desa, tetapi pada saat itu akses jalan tersebut bisa di lalui baik untuk, angkut  buah sawit maupun yang lainnya sehingga kembali rusak, ditambah dengan, guyuran hujan, saat ini mulai musim kemarau memastikan Masyarakat terlayani dengan baik, supaya lancar akses jalan dilewati dilewati  imbuhnya, akhiri (***EP)