Polda Kepri Gelar Kegiatan "Polisi Sahabat Anak: Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas Untuk Generasi Muda Di Kepri"

Polda Kepri Gelar Kegiatan
Dirlantas Polda Kepri laksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak bersama siswa-siswi TK AL-HUDA

Riauperistiwa.co.id

Batam - Dirlantas Polda Kepri laksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang bersama siswa siswi TK AL-HUDA, serta dihadiri oleh sejumlah personil Kepolisian Kepulauan Riau, Selasa (9/10/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh PS. Kanit I Subditkamsel IPTU. Sukamto serta personel Ditlantas Polda Kepri. Dalam kegiatan ini, Personel Ditlantas Polda Kepri memberikan pemahaman tentang berlalu lintas, memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas, serta memperkenalkan Program Edukasi Tertib Lalu Lintas (ETLE).

Rangkaian kegiatan Polisi Sahabat Anak bersama TK AL HUDA.

"Selanjutnya PS. Kanit I Subditkamsel IPTU. Sukamto memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas di jalan umum, termasuk pentingnya penggunaan helm SNI dan perilaku tertib berlalu lintas saat mengendarai sepeda motor, serta Ini mRangkaian kegiatan Polisi Sahabat Anak bersama TK AL HUDA.

Merupakan langkah edukatif melalui bimbingan dan pemahaman sejak dini akan pentingnya disiplin berlalu lintas, "Ujar PS. Kanit I Subditkamsel IPTU. Sukamto

"Kemudian dengan memberikan edukasi pendidikan lalu lintas dasar melalui lagu-lagu dan praktek teori tentang penyeberangan di jalan raya serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas yang berlaku," Tegas PS. Kanit I Subditkamsel IPTU. Sukamto

Rangkaian kegiatan Polisi Sahabat Anak bersama TK AL HUDA.

“Terakhir, kami berharap bahwa kegiatan yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas di kalangan generasi muda. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang dan mendukung terciptanya lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib," tutup Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.***(RPC)