Ulang Tahun Ke 57, Wartawan Senior Rokan Hulu Dibanjiri Ucapan Selamat

Ulang Tahun Ke 57, Wartawan Senior Rokan Hulu Dibanjiri Ucapan Selamat

Rokan Hulu, RPC

Inilah sosok Rian Alfian, pada hari ini Sabtu (18/6/2022), berulang Tahun ke 57, ibarat buah kelapa kiprahnya Makin Tua Makin Berminyak. 

Semasa menggeluti jadi pedagang keliling di beberapa Pasar Tradisional, Rian Alfian, meskipun aktif di media koran, tapi dirinya dikenal dengan sebutan Yan Aceh, karena Pria ini Putra kelahiran Provinsi Banda Aceh.

Karena kondisi di perantauan, ekonomi serba alakadarnya, selain tekun menjadi Wartawan, Rian Alfian membuat usaha Jual Kopi Aceh dan Agen  Penumpang  Angkutan Umum.

Di kedua profesi ini dirinya dikenal dengan sebutan Alfian Gondrong (Bang Gondrong) karena memang rambutnya panjang, kriting bergelombang bentuknya Gondrong.

Di suatu ketika Rian Alfian menjadi korban fintah di Akun Facebook bodong, padahal saat itu dirinya belum mengerti Media Sosial (Medsos), sehingga dengan tekun dirinya mengelutinya.

Saat ini, Rian Alfian dengan akun Facebook Alfian Top, makin populer di kalangan Facebooker, karena sering postingannya dikunjungi penggemarnya sampai Puluhan Ribu.

Kini Rian Alfian, sang Nahkoda Gabungan Wartawan  Indonesia (GWI) Rohul, banyak perhatian dari nitizen, baik di Facebook dan WhatsApp.

Di usia ke 57 Rian Alfian, banyak kalangan Medsos memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun  kepadanya.

Tak ketinggalan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK, MM,  para Anggota Polri di group WhatsApp Humas Polres Rohul 2022, termasuk para rekan-rekan media.

"Selamat ulang tahun ya bro, semoga sehat dan sukses selalu," chat Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul. (***EP)