Peduli, Bhabinkantibmas Bripka Al Fiandri Diapresiasi Kapolsek Rambah Hilir

Peduli, Bhabinkantibmas Bripka Al Fiandri Diapresiasi Kapolsek Rambah Hilir

Rokan Hulu, RPC

Inilah sosok Bripka Al Fiandri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Rambah Hilir Timur Polsek Rambahhilir Polres Rokan Hulu (Rohul) atas kedekatannya dengan masyarakat yang layak diapresiasi.

Kenapa tidak, ketika baju coklat yang dikenakan pria ini basah dengan keringat saat bergotong-royong bersama masyarakat Dusun Sukajadi  Desa Rambah Hilir Timur pada Kamis (29/12/2022) untuk memperbaiki jalan.

"Selama kegiatan berjalan, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif", kata Bhabinkantibmas Bripka Al Fiandri dengan singkat. 

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah Hilir Ipda Deby Azhar SH MH mengapresiasi kegiatan Bhabinkantibmas tersebut.

Orang nomor satu di Mapolsek Rambah Hilir ini menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dalam setiap kondisi seperti gotong-royong bersama.

Tidak hanya itu, pucuk pimpinan Polri di Mapolsek Rambah Hilir mengapresiasi tindakan dan kepedulian  Bhabinkamtibmas 
Bripka Al Fiandri itu.

“Itu adalah wujud dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya,” ungkap Ipda Deby Azhar SH MH.

Menurutnya, banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Semoga ini bisa menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas yang lain di jajaran Polsek Rambah Hilir untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat", pungkasnya mengakhiri. (***Elisman  Purba)